Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Sekolah HighScope Indonesia

0

Sekolah internasional yang ada di Jakarta Selatan, tepatnya TB Simatupang sedang membutuhkan karyawan baru. Detail informasi lowongan kerja HighScope Indonesia ada disini.

HighScope Indonesia mengimplementasikan 178 Learning Framework, yang dibangun berdasarkan filosofi pembelajaran konstruktif. Hal ini mendorong anak-anak untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman mereka sendiri tentang dunia melalui pengalaman dan refleksinya.

Filosofi ini diberlakukan di semua tingkatan, masing-masing dengan tingkat kerumitan untuk komponen yang berbeda, dari pengetahuan konkret ke penalaran abstrak.

Filosofi tersebut berasal dari gagasan Piaget bahwa semua pengetahuan adalah konstruksi yang dihasilkan dari tindakan anak (Piaget & Inhelder, 2000). Gagasan Piaget ini kemudian diterapkan oleh David Weikart, pendiri Yayasan Penelitian Pendidikan HighScope.

HighScope Indonesia percaya bahwa konstruktivisme mendukung siswa dalam menghubungkan pembelajaran dengan kehidupan nyata. Yaitu dalam membuat dan merefleksikan kesuksesan dan kesalahan dan dalam membangun pemahaman mereka sendiri tentang dunia.

HighScope Perry PreSchool Study (Schweinhart, et al., 2005) mendokumentasikan keberhasilan pendekatan ini dan para guru HighScope mempraktekkannya setiap hari di ruang kelas.

HighScope bertujuan untuk mengembangkan “seluruh anak” dengan berfokus pada masalah akademik bersama dengan hubungan intrapersonal dan interpersonal, dan kapasitas fisik.

Selain mengumpulkan masukan dari sudut pandang para ahli, sekolah ini juga memperoleh umpan balik dari orang tua mengenai kekuatan unik anak-anaknya dan tujuan pembelajaran yang diinginkan. Semua jalan mengarah pada pengembangan keterampilan abad ke-21, dengan menekankan kepercayaan diri, kolaborasi, pemikiran kritis, pemecahan masalah, dan komunikasi.

Hasil pembelajaran HighScope Indonesia menetapkan bahwa siswa harus mengetahui, memahami, berlatih, dan dapat melakukan keterampilan ini pada tingkat yang semakin tinggi mulai di prasekolah dan berlanjut di seluruh sekolah menengah.

Sekolah berusaha memberdayakan anak-anak untuk berpikir sendiri dan terlibat dalam refleksi meta-level agar menjadi pengambil keputusan yang mandiri.

Hasil pembelajaran spesifik yang menjadi pusat kerangka tersebut meliputi:

  • Kreativitas dan inovasi
  • Komunikasi yang berpusat pada audiens
  • Berpikir sebagai ahli
  • Refleksi tingkat-meta
  • Lincah dan mampu beradaptasi
  • Kepemimpinan etis
  • Kolaborasi sinergis
  • Mampu memecahkan masalah sosial

Dalam rangka mewujudkan visi misi sekolah tersebut, maka dibutuhkan karyawan baru dalam lowongan kerja HighScope Indonesia terbaru ini.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja HighScope Indonesia terbaru kali ini, yaitu:

Okupasi Terapis

Persyaratan kandidat untuk dapat melamar kerja pada posisi tersebut:

  • Kandidat minimal berlatar belakang pendidikan D-3 Okupasi Terapis
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik
  • Suka dengan dunia anak-anak
  • Fresh graduate boleh melamar kerja posisi ini, bagi yang berpengalaman diprioritaskan
  • Pribadi yang kreatif dan komunikatif
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan lancar

Jika Anda berminat melamar kerja pada posisi pekerjaan yang ditawarkan ini, silakan kirimkan CV terbaru via email ke: recruitment@highscope.or.id

Informasi lowongan kerja HighScope Indonesia di atas valid dan bersumber langsung dari laman website resmi sekolah di www.highscope.or.id.

Untuk info loker Jakarta lainnya, selalu cek di JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.