Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

0

Perusahaan yang bergerak di bidang usaha asuransi jiwa sedang membuka rekrutmen untuk tenaga-tenaga muda. Rincian info lowongan kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia bisa dicek disini.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia telah berdiri cukup lama di Indonesia dan memiliki nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam rangka untuk pengembangan bisnis perusahaan, dibutuhkan talenta-talenta muda baru berbakat untuk bergabung bersama perusahaan.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia ingin melibatkan individu-individu yang memiliki motivasi tinggi dan telah bergelar sarjana (dari berbagai jurusan), serta berpengalaman kerja kurang dari 2 tahun untuk bergabung.

Dalam lowongan kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kali ini dibuka posisi pekerjaan sebagai:

Management Associates

Program pengembangan diri selama 18 bulan ini dirancang untuk mengembangkan individu yang bermotivasi tinggi dengan minat yang kuat untuk memulai perjalanan karier internasional.

Melalui berbagai rotasi selama 6 bulan, seorang Management Associates akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman beragam yang berharga. Mereka juga akan berkontribusi melalui proyek advokasi yang bertujuan untuk perubahan positif dan berkelanjutan bagi komunitas yang ingin didukung.

Individu yang bergabung akan berpartisipasi dalam program pengembangan komprehensif (dikenal sebagai LEAD) yang disponsori oleh Chief Executive Officer Asia.

Bekerja dengan berbagai Pemimpin Penugasan Rotasi, rotasi dimaksudkan untuk memaksimalkan kesempatan untuk memperoleh pola pikir yang inovatif dan kewirausahaan. Selain itu, mendapatkan apresiasi terhadap keragaman seluruh bisnis Manulife dalam konteks misi perusahaan yaitu ‘Keputusan semakin mudah, kehidupan menjadi lebih baik.’

Management Associates yang ikut andil dalam program ini menunjukkan keterampilan analitis, penyelesaian masalah, dan kepemimpinan. Mereka harus memiliki keterampilan interpersonal yang sangat berkembang dan individu yang berorientasi pada hasil.

Selain itu, kandidat harus memenuhi kriteria berikut:

  • Telah berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakulikuler, baik di dalam universitas maupun diluar.
  • Usia kandidat maksimal 27 tahun / 2 tahun pengalaman kerja
  • Pekerjaan mobile dan siap untuk mengeksplorasi peluang karir global
  • Kandidat siap menjadi pendengar yang baik, sebelum bertindak
  • Berpikir skala besar dengan mindset yang terus berkembang
  • Berkolaborasi untuk menciptakan solusi menuju kesuksesan
  • Merangkul keragaman dan memiliki sikap inklusif
  • Memiliki alasan dan keyakinan yang meyakinkan

Apabila Anda salah satu kandidat yang cocok dengan kriteria tersebut, segera kirimkan lamaran kerja berupa CV lengkap dan terbaru via email ke:

SourcingAsia@manulife.com

Informasi lowongan kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia di atas valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.manulife.com.

Info terupdate lowongan kerja Jakarta lainnya, hanya di Jobpedia.co.id!

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.