Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Kalbe Morinaga Indonesia Terbaru

0

Anak perusahaan dari Kalbe Nutritionals sedang membutuhkan karyawan baru. Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir di salah satu perusahaan produsen susu bayi, siapkan berkas lamaran kerja Anda. Rincian info lowongan kerja PT Kalbe Morinaga Indonesia ada disini.

PT Kalbe Morinaga Indonesia merupakan salah satu bagian dari divisi perusahaan Kalbe Nutritionals. Perusahaan ini memfokuskan pada bidang usaha makanan kesehatan, khususnya produksi susu bayi. Telah mendapatkan kepercayaan luas dari masyarakat dengan merek produk seperti susu bayi Chil-Kid.

Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Indotaisei sector 1A Blok Q1 Kalihurip-Karawang. Telah mendapatkan sertifikasi Total Productive Management, ISO 9001: 2015 dan ISO 22000: 2005. Tak lupa, perusahaan juga telah dilengkapi dengan kebijakan sistem GM5P dan SMK3.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan, PT Kalbe Morinaga Indonesia memberikan kesempatan karir bagi kandidat profesional di bidangnya.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Kalbe Morinaga Indonesia kali ini, yaitu:

Learning Development Staff

Persyaratan kandidat untuk dapat melamar kerja pada posisi ini, yaitu:

  • Kandidat merupakan lulusan minimal S-1 dari jurusan Psikologi / Teknologi Pendidikan / Pelatihan.
  • Menyertakan daftar riwayat hidup (CV) saat melamar (1 lembar dengan format PDF, ukuran file 1 MB).
  • Kandidat berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pengembangan e-learning, kegiatan pelatihan / training, dan pengembangan kurikulum.
  • Punya wawasan / pengetahuan tentang revolusi industri 4.0
  • Bersedia untuk ditempatkan di area Cikampek, Karawang.

Apakah Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja PT Kalbe Morinaga Indonesia ini? Terutama bagi Anda yang berdomisili di area Cikampek, Karawang, siapkan berkas lamaran kerja Anda sekarang juga!

Berkas persyaratan lamaran kerja Anda dapat dikirimkan via email ke: dwi.paramitha@kalbenutritionals.com

Informasi lowongan kerja PT Kalbe Morinaga Indonesia di atas valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.kalbenutritionals.com.

Bagi Anda yang berdomisili di Karawang dan kota-kota lainnya di Jawa Barat, berlangganan Jobpedia.co.id untuk mendapatkan informasi lowongan kerja Karawang terbaru.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.