Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Maybank Indonesia Terbaru

0

Berminat untuk bergabung di perbankan swasta nasional? Informasi lowongan kerja Maybank Indonesia terbaru ini layak untuk Anda pertimbangkan. Ini detail informasi lokernya.

Maybank berada di naungan PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”). Bank ini merupakan salah satu bank swasta nasional terdepan di Indonesia. Maybank merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank) yaitu grup penyedia layanan keuangan terbesar di kawasan ASEAN.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk memiliki nama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang telah berdiri sejak 15 Mei 1959. Bank ini mendapatkan izin sebagai bank devisa sejak 1988 dan telah masuk di bursa efek sebagai perusahaan terbuka sejak 1989.

Maybank Indonesia adalah salah satu bank terbesar yang memiliki koneksi dengan jaringan regional dan internasional dari Grup Maybank. Sejak 31 Desember 2016, Maybank Indonesia telah memiliki kurang lebih 428 cabang termasuk divisi syariah, 1.633 ATM, 19 mobil kas keliling.

Maybank Indonesia melayani serangkaian jasa dan produk menyeluruh bagi nasabah korporasi dan individu dengan layanan Community Financial Services (Perbankan Bisnis & Retail) serta Perbankan Global. Selain itu, memberikan pelayanan pembiayaan otomotif melalui anak perusahaan WOM Finance untuk motor dan Maybank Finance untuk mobil.

Maybank Indonesia terus meningkatkan pelayanan dan kapasitas E-banking nya melalui internet banking, mobile banking dan saluran lainnya. Pengelolaan dana nasabah Maybank Indonesia sejak 31 Desember 2016 mencapai Rp 118,9 triliun dan mempunyai aset Rp 166,7 triliun.

Untuk pengembangan bisnis perusahaan, maka dibukalah lowongan kerja Maybank Indonesia terbaru untuk menjaring talenta-talenta muda berbakat yang tertarik menjadi banker profesional.

Adapun posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Maybank Indonesia terbaru kali ini yaitu:

Young Maybanker Program

Merupakan program komprehensif yang bertujuan mengembangkan potensi talenta muda untuk menjadi Pemimpin Masa Depan Maybank.

Program ini menawarkan pelatihan dan pengembangan secara komprehensif di bidang perbankan. Tujuan program ini adalah mencetak talenta muda berbakat untuk membawa Maybank Indonesia terus bertumbuh di masa depan. Jadilah bagian dari grup Maybank, salah satu dari 5 bank terbesar di Asia Tenggara.

Kualifikasi kandidat yang dapat melamar pada program ini:

  • Minimal sarjana di berbagai jurusan dari universitas terkemuka di Indonesia maupun universitas luar negeri
  • Mahasiswa akhir tahun dengan maksimal lulus 6 bulan lagi
  • Memiliki IPK minimal 3.30 dari skala 4.00
  • Pribadi yang cerdas, punya skill komunikasi bagus, dinamis, analisis bagus, dan memiliki passion untuk menjadi pemimpin
informasi lowongan kerja maybank indonesia terbaru
Informasi lowongan kerja Maybank Indonesia terbaru

Anda adalah salah satu kandidat yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Maybank Indonesia terbaru di atas? Segera kirimkan lamaran kerja Anda via email ke:

recruitment@maybank.co.id

Informasi lowongan kerja Maybank Indonesia terbaru di atas valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.maybank.co.id. Untuk info loker bank lainnya, Anda bisa cek saja disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.