Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker PT STOQO Teknologi Indonesia Terbaru

0

Perusahaan distributor sembako online untuk beragam bisnis kuliner sedang membutuhkan banyak karyawan baru. Bagi Anda yang mencari peluang kerja, jangan lewatkan kesempatan terbatas ini dalam loker PT STOQO Teknologi Indonesia terbaru.

PT STOQO Teknologi Indonesia adalah perusahaan startup yang merupakan distributor kebutuhan pokok secara online untuk bisnis kuliner. Perusahaan memiliki aplikasi berbasiskan android sehingga memungkinkan bagi bisnis kuliner menemukan penyedia (supplier) di satu tempat.

STOQO adalah platform B2B yang membantu F&B untuk dengan mudah membeli bahan makanan dengan harga grosir. Misi perusahaan adalah untuk memberdayakan UKM agar lebih sukses dengan teknologi dan layanan lebih baik. Perusahaan berdiri pada pertengahan 2017 dan telah melayani ribuan UKM dengan tim yang terdiri lebih dari 300 orang.

Dengan kehadiran aplikasi STOQO tersebut, pengelolaan bahan pokok (sembako) jauh lebih mudah dan efisien. Sebagai penyedia bahan makanan pokok, STOQO menjual dengan lengkap bahan pokok, seperti minyak goreng, susu, telur, beras, tepung, gula, sayuran segar, dan beragam produk kebutuhan bisnis kuliner yang lain.

Dalam rangka ekspansi bisnis perusahaan lebih luas, dibukalah kesempatan bekerja bagi para kandidat / pelamar yang tertarik untuk bergabung bersama perusahaan.

Dalam loker PT STOQO Teknologi Indonesia kali ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan, yaitu:

STOQO Operations Cadetship Program

Deskripsi pekerjaan untuk program tersebut, yakni:

Sebuah program yang didesain khusus untuk pengembangan SDM tingkat awal melalui 6 bulan pelatihan. Program ini diperuntukkan bagi lulusan sarjana berprestasi dan orang berpengalaman pemula.

Kandidat akan diberikan tanggung jawab dalam berkontribusi dan mendorong peluang serta proyek STOQO untuk bekerja dengan tim berbeda di divisi Operasional.

Dengan mengikuti program ini, peserta akan belajar tentang bisnis STOQO, keterampilan kepemimpinan dan dibimbing oleh tim senior, serta diawasi oleh Kepala Operasi dan CEO perusahaan. Di akhir program, peserta akan menghasilkan proyek pribadi, yang akan meningkatkan pertumbuhan profesional dan pribadi.

Kualifikasi kandidat yang dicari:

  • Kandidat memiliki passion kuat dalam peningkatan operasional bisnis dengan lingkungan yang dinamis.
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang operasional.
  • Lulusan baru direkomendasikan untuk melamar kerja program ini.
  • Siap untuk bekerja dengan sistem shift.
  • Bersedia untuk dialokasikan ke daerah dan kota lain.
  • Memiliki pengetahuan kuat terkait Ms.Excel. Jika memiliki wawasan tentang SQL merupakan nilai tambah.
  • Mempunyai kemampuan dalam penetapan prioritas, melakukan banyak tugas, dan mengatur waktu secara efektif.
  • Memiliki kemampuan analisis dan pemikiran logis yang baik.

Anda tertarik untuk melamar kerja pada program di atas? Segera siapkan berkas-berkas lamaran kerja Anda. Kirimkan lamaran via email ke:

career@stoqo.com

Tuliskan di subjek email format: Nama_OPSCADETSHIPPROGRAM.

Informasi loker PT STOQO Teknologi Indonesia di atas valid dan bersumber langsung dari website resmi perusahaan di www.stoqo.com.

Informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate dari berbagai kota / wilayah di Indonesia, hadir di JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.