Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Ada Peluang Terbatas di Bank BTPN Karir Ini!

0

Tertarik untuk bergabung dengan salah satu bank yang berkembang pesat di Indonesia? Jangan sia-siakan kesempatannya dalam Bank BTPN karir berikut. Siapkan berkas lamaran Anda sekarang juga!

Bank BTPN merupakan bank yang memfokuskan pada pelayanan segmen masyarakat untuk nasabah mass market, seperti pensiunan, pelaku usaha mikro kecil dan menengah, serta kelompok masyarakat prasejahtera produktif. Bank BPTN di bawah kendali PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk.

Sebagai perbankan yang terus mengikuti perkembangan zaman secara dinamis, lembaga perbankan ini berusaha untuk meningkatkan pelayanannya agar adaptif dengan kondisi zaman. Dalam rangka mewujudkan visi misinya untuk menjadi bank terbaik bagi segmen mass market dan juga bank digital terbaik, dibuka kesempatan karir bagi muda-mudi untuk bergabung.

Setelah sebelumnya sukses membuka kesempatan lowongan kerja Bank BTPN, saat ini dibuka kesempatan kembali Bank BTPN karir bagi kandidat yang tertarik untuk bergabung.

Dalam Bank BTPN karir terbaru kali ini, dicari kandidat untuk menempati posisi pekerjaan sebagai:

Corporate Acceleration Program (CAP)

Sebuah program pelatihan dan percepatan karir yang didesain khusus untuk menghasilkan profesional perbankan berkualitas di bidangnya. Dengan mengikuti program ini, Anda akan mendapatkan benefit berupa:

  • Percepatan karir kandidat untuk mencapai level eksekutif
  • Pelibatan secara substantif di proyek inovatif yang berdampak luas
  • Mendapatkan mentoring langsung dari Manajemen / Direksi
  • Pengembangan skill dan pendidikan kandidat setara dengan program MBA

Kualifikasi kandidat yang dapat mengikuti Corporate Acceleration Program (CAP), yaitu:

  • Kandidat merupakan lulusan dari universitas terkemuka untuk berbagi jurusan / program studi dengan IPK lebih dari 3.00 dari skala 4.00
  • Usia pelamar kerja yang ingin bergabung di program tersebut maksimal 25 tahun
  • Memiliki misi dan motivasi dan untuk mewujudkannya
  • Memiliki pengalaman bagus di organisasi dan lingkup komunitas
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan

Anda tertarik untuk bergabung dalam program CAP tersebut? Segera siapkan diri Anda dan berkas lamaran kerja terbaru. Anda dapat mendaftarkan diri secara online melalui: MoreThanAJob.id

Informasi Bank BTPN Karir di atas valid dan bersumber resmi dari portal rekrutmen bank BTPN. Batas akhir pendaftaran pada 30 September 2018.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.