Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Lighthouse Learning Centre

0

Pusat pendidikan yang berkantor pusat di Jakarta sedang membutuhkan talenta-talenta terbaik di bidang pendidikan. Untuk rincian informasi lowongan kerja Lighthouse Learning Centre (LLC) ada disini.

Lighthouse Learning Centre (LLC) didirikan pada tahun 2015 sebagai pusat pendidikan K-12 yang mengkhususkan diri dalam kurikulum internasional seperti Cambridge IGCSE, A Levels dan International Baccalaureateate (IB) Program.

Fokus lembaga pendidikan ini yaitu membantu siswa secara akademis untuk memiliki keterampilan dan konsep yang diperlukan untuk unggul dalam studinya di sekolah. Siswa-siswi ini dipersiapkan dengan baik untuk ujian internasional dan untuk akhirnya memenuhi persyaratan masuk untuk universitas ternama di dunia.

Statistik kinerja lembaga pendidikan ini rata-rata sekitar 80% siswa yang mendaftar di level Cambridge IGCSE, dengan 12 lulusan sekarang belajar di 100 Universitas Terbaik Dunia, seperti Universitas Stanford, Universitas Michigan, London Fakultas Ekonomi dan Ilmu Politik, Perguruan Tinggi King’s, Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong, dll.

Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar, maka dibukalah lowongan kerja Lighthouse Learning Centre (LLC) terbaru untuk posisi sebagai:

  • Tutor Matematika
  • Tutor Fisika
  • Tutor Kimia

Kualifikasi kandidat:

  • Mendapat Gelar Sarjana di bidang pekerjaannya, Matematika (1), Fisika (2), Kimia (3) dengan IPK minimal 2.80 dari skala 4.00
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Familiar dengan kurikulum Cambridge IGCSE / A Levels / IB Diploma adalah nilai tambah
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar

Benefit yang akan didapatkan:

  • Mendapatkan gaji mulai Rp 4 juta + komisi, tergantung jam mengajar
  • Berdasarkan penampilan tutor, LLC akan mengirim tutor untuk berpartisipasi dalam pelatihan / lokakarya Cambridge untuk memperluas keterampilan dan pengetahuan tentang kurikulum Cambridge

Apakah Anda tertarik untuk melamar pada lowongan kerja Lighthouse Learning Centre (LLC) di atas? Segera kirimkan lamaran kerja lengkap berupa surat lamaran, CV, transkip nilai, ijazah, dan foto terbaru.

Lamaran kerja dikirimkan via email ke: JKT.LIGHTHOUSE.LC@gmail.com.

Alamat:

Ruko Permata Buana, jalan Pulau Bira III Blok D1 No.7-8, RT.13/RW.9
Kembangan Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Informasi lowongan kerja Lighthouse Learning Centre (LLC) di atas valid dan bersumber dari laman rekrutmen CDC UI. Info loker pendidikan lainnya, hanya di JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.