Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Antam Tbk Terbaru

0

Salah satu perusahaan pertambangan terintegrasi dan terkemuka di Indonesia sedang mencari talenta-talenta muda berbakat di bidangnya. Tertarik untuk melamar kerja di PT Antam Tbk? Jangan sia-siakan kesempatannya dalam lowongan kerja Antam Tbk berikut ini.

PT Antam Tbk adalah perusahaan tambang yang terintegrasi dan terdiversifikasi dengan orientasi kepada ekspor. Perusahaan ini memiliki wilayah operasional yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kekayaan bahan mineral. Aktivitas PT Antam Tbk meliputi eksplorasi, pertambangan, pengolahan dan distribusi komoditas emas, bijih nikel, perak, batu bara, dan bauksit.

Konsumen PT Antam Tbk merupakan pelanggan-pelanggan loyal yang tersebar di Asia dan Eropa. Perusahaan ini membentuk bisnis patungan dengan mitra internasional karena luasnya lahan konsensi pertambangan dan ketersediaan cadangan sumber daya yang besar. Hal ini dilakukan agar pemanfaatan cadangan sumber daya yang ada menjadi pertambangan yang menguntungkan.

Dalam rangka mendukung operasional perusahaan di berbagai sektor pertambangan, dibukalah lowongan kerja Antam Tbk terbaru untuk mengundang kandidat berdedikasi dan berbakat di bidangnya.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Antam Tbk terbaru kali ini, yakni:

ANTAM Fresh Graduate Program (AFGP Batch IV)

AFGP merupakan program magang dengan metode pembelajaran yang inovatif melalui kelas teori dan on-the-job training. Program ini dapat meningkatkan kemampuan, skill, pengetahuan peserta program. Program pelatihan ini juga memiliki kesesuaian dengan latar belakang pendidikan kandidat.

Kualifikasi kandidat yang dapat mengikuti program AFGP tersebut:

  • Usia kandidat maksimal 27 tahun (lulusan S-1) dan 29 tahun (lulusan S-2) pada 31 Desember 2018
  • Latar belakang pendidikan kandidat berasal dari jurusan Teknik Metalurgi, Teknik Geologi, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Industri, Psikologi, Akuntansi / Pajak
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Akreditasi program studi minimal B
  • Memiliki skor TOEFL minimal 500 / TOEIC minimal 650 / IELTS minimal 5.5

Anda tertarik untuk mendaftarkan diri dalam loker PT Antam Tbk terbaru ini? Silahkan melakukan pendaftaran secara online via tautan berikut: bit.ly/AFGPBatchIV

Informasi lebih detail tentang proses rekrutmen karyawan baru PT Antam Tbk di atas, silahkan cek informasinya pada website resmi perusahaan di www.antam.com. Untuk mendapatkan informasi langsung tentang proses seleksi tersebut, bisa juga menghubungi email di: recruitment@antam.com.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja tambang lainnya, segera daftarkan email Anda melalui JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.