Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

0

Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri perkebunan sedang membutuhkan karyawan baru untuk posisi strategis. Rincian informasinya bisa Anda temukan pada lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk berikut ini.

PT Astra Agro Lestari Tbk merupakan perusahaan merger (penggabungan) dari beberapa perusahaan. Perusahaan perseroan ini telah mengembangkan usaha perkebunan di Indonesia lebih dari 30 tahun yang lalu.

Diawali dari bisnis perkebunan ubi kayu, dilanjutkan dengan pengembangan tanaman karet sampai tahun 1984, mulai dibudidayakan tanaman kelapa sawit di Riau.

Perusahaan perseroan terbuka ini terus berkembang pesat dan menjadi salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar karena dikelola dengan sistem manajemen yang baik. Luas areal perkebunan yang dikelola perusahaan hingga tahun 2017 telah mencapai 290.961 ha yang berada di Kalimantan, Sumatera, serta Sulawesi.

PT Astra Agro Lestari Tbk telah melantai di bursa saham dengan penawaran saham perdana (IPO) di BEI tahun 1997. Kepemilikan saham publik perseroan mencapai 20,32% dari total saham yang beredar.

Tingginya kepercayaan investor terhadap perusahaan tercermin dari harga saham perusahaan yang kuat. Di akhir tahun 2017, saham perusahaan ini (AALI) ditutup pada posisi harga Rp13.150,00 per lembarnya.

Dalam menghadapi tantangan di masa depan, perusahaan lebih berfokus pada strategi bisnis dalam peningkatan produktivitas dan efisiensi di berbagai sektor. Selain itu, selalu melakukan diversifikasi bisnis pada sektor yang prospektif yang berkorelasi dengan inti bisnis perkebunan kelapa sawit.

Dalam rangka mendukung upaya peningkatan produktivitas, dibutuhkan SDM-SDM baru yang unggul dan bertalenta. Oleh karena itu, dibukalah kesempatan bagi kandidat terbaik untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk terbaru ini.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk terbaru kali ini, yaitu:

Data Scientist

Deskripsi pekerjaan untuk posisi tersebut, meliputi:

  • Mengembangkan database, peta data, dan kamus data dengan informasi yang relevan
  • Memberikan Data Analisis yang dibutuhkan dalam memberikan solusi bisnis dan mengumpulkan data terkait untuk pengembangan model data
  • Memberikan wawasan yang bisa ditindaklanjuti
  • Menggunakan perangkat / mesin untuk mengeksplorasi pola di data besar
  • Menentukan, meningkatkan, dan memprediksi metrik bisnis
  • Melakukan evaluasi manajemen data di organisasi Astra Agro

Kualifikasi kandidat yang dicari dengan kebutuhan dasar sebagai berikut:

  • Memiliki gairah kuat di bidang analisis, statistika, modelling dan pembelajaran mesin
  • Skill komunikasi dalam bahasa Inggris yang baik
  • Kandidat minimal lulusan Sarjana di jurusan Statistika

Kriteria tambahan yang bisa menjadi nilai plus bagi kandidat:

  • Berpengalaman setidaknya di satu bahasa scripting, seperti Octave / R, dan satu bahasa pemprograman seperti Perl, Python, Java, C/C++ dalam pemprosesan data terstruktur atau tidak
  • Memahami SQL dan database relevan lainnya
  • Berpengalaman dalam SPSS Modeller, Tableau, SAS
  • Berpengalaman dalam menggunakan framework mesin pembelajaran seperti SparkMLlib, Tensorflow, H20, dll
  • Familiar dengan GIT yang berkolaborasi dalam proyek
  • Terbuka bagi fresh graduate di bidang terkait dan profesional yang telah berpengalaman

Apakah Anda salah satu kandidat yang memiliki kriteria yang ditentukan perusahaan dalam lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk di atas? Segera kirimkan aplikasi lamaran kerja dengan mendaftar secara online.

Pendaftaran dilakukan melalui tautan berikut:
bit.ly/aalregister

Informasi lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk ini valid dan bersumber dari website resmi perusahaan di www.astra-agro.co.id.

Untuk lowongan kerja terbaru lainnya, jangan lewatkan informasi-informasi terupdate di Jobpedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.