Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Info Loker BCA Insurance Karir Terbaru

0

Satu-satunya anak perusahaan PT Asuransi Umum BCA yang bergerak di bidang usaha asuransi umum sedang membuka rekrutmen karyawan baru. Berikut rincian info loker BCA Insurance Karir terbaru untuk Anda.

BCA Insurance pada awal berdirinya sejak 1 Desember 1988 di Bandung, Jawa Barat memiliki sejarah pendirian yang panjang. Memulai bisnisnya dengan nama PT Asuransi Ganesha Ciptadanamas dan pada tahun 2006 mengubah namanya menjadi Transpacific General Insurance.

Pada tahun 2010, Transpacific General Insurance telah diambil alih oleh Dana Pensiun BCA dan BCA Finance. Akhirnya, tergabung menjadi grup perusahaan BCA dan mengganti namanya menjadi Central Sejahtera Insurance.

Saham perusahaan Central Sejahtera Insurance pada tahun 2013 telah berubah dengan porsi 25% dimiliki BCA Finance dan 75% dimiliki oleh BCA sehingga kembali mengganti namanya menjadi BCA Insurance.

Keberadaan BCA Insurance itu sendiri berada di bawah naungan PT Asuransi Umum BCA yang memfokuskan pada bidang asuransi umum.

Untuk ekspansi bisnis perusahaan dan mendukung operasional di masa depan, dibutuhkan SDM-SDM baru fresh untuk bergabung bersama perusahaan dalam BCA Insurance Karir terbaru ini. Pada beberapa waktu sebelumnya, perusahaan yang sama juga pernah membuka lowongan kerja BCA Insurance.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam loker BCA Insurance Karir terbaru kali ini, yaitu:

Basic Development Program (BDP)

BDP adalah program untuk menjadi calon karyawan BCA Insurance. Program ini didesain sedemikian rupa dengan pola pendidikan, proses pemagangan, dan penempatan kerja di seluruh kantor operasional perusahaan di Indonesia. Basic Development Program ini menyiapkan Anda menjadi pemimpin perusahaan yang handal di masa depan.

Kriteria yang dibutuhkan untuk posisi ini, meliputi:

  • Kandidat wanita atau pria dengan usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S-1 dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Punya kemampuan komunikasi dan analisis yang baik
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik dan menjadi nilai tambah bagi kandidat jika dapat berbahasa Mandarin
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh kantor cabang BCA Insurance di Indonesia
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan

Anda merupakan salah satu kandidat yang tertarik dan memiliki kesesuaian dengan kualifikasi yang diterapkan dalam loker BCA Insurance Karir terbaru di atas? Segera kirimkan surat lamaran lengka dan kode posisi pekerjaan.

Berkas lamaran dapat dikirimkan via email ke: hrd_bdp@bcainsurance.co.id. Jangan lupa tuliskan pada subjek email [BDP_Nama Kampus].

Berkas lamaran kerja dapat juga dikirimkan langsung ke alamat berikut:

PT Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center lt.10 / Unit F
Jl. Jenderal Sudirman Kav.86
Jakarta Pusat 10220

Info loker BCA Insurance Karir ini valid dan bersumber langsung dari website resmi perusahaan di www.bcainsurance.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.