Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Terbaru

0

Anda ingin bergabung di salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia dengan merek dagang KreditPlus? Jika ya, ada informasi lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru berikut.

PT Finansia Multi Finance merupakan perusahaan yang memfokuskan pada bidang usaha pembiayaan multiguna dan telah berdiri sejak 1994, tepatnya 9 Juni 1994.

Telah mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dapat memberikan pelayanan di bidang pembiayaan multiguna, modal kerja, dan berbagai aktivitas keuangan lainnya.

PT Finansia Multi Finance untuk saat ini bergerak di bisnis pembiayaan mobil, motor, dan peralatan elektronik melalui merek dagang KreditPlus. Perusahaan ini menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dengan memiliki jaringan distribusi di sekitar 244 lokasi berbagai kota / wilayah di Indonesia. Dan juga memiliki karyawan sekitar 13 ribu-an.

PT Finansia Multi Finance dalam menjalankan usahanya selalu berusaha mengadaptasi dengan dinamika zaman. Ini terlihat dari penetrasi yang cukup cepat di pembiayaan berbasiskan e-commerce channel. Dengan sistem pembayaran yang terintegrasi via transaksi online, tunai maupun kredit.

Perusahaan pembiayaan ini menawarkan limit pembiayaan maksimal untuk beragam produk yang menggunakan jangka waktu fleksibel.

Untuk pengembangan bisnis perusahaan lebih pesat lagi, dibutuhkan karyawan baru fresh dan dinamis untuk mengisi posisi pekerjaan di perusahaan. Oleh karena itu, dibukalah lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru. Sebelumnya, perusahaan yang sama telah membuka proses seleksi karyawan untuk beberapa posisi pekerjaan.

Dalam lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru kali ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan yaitu:

Management Trainee

Kualifikasi kandidat yang dicari:

  • Kandidat pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun
  • Berstatus masih single (belum menikah) dan bersedia untuk tidak menikah terlebih dahulu selama menjalani program pendidikan
  • Lulusan sarjana S-1 dari berbagai jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Fresh graduate (lulusan baru) dan yang berpengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh kantor operasional KreditPlus di Indonesia

Benefit yang akan didapatkan oleh kandidat, yaitu:

  • Mendapatkan percepatan karir
  • Mendapatkan remunerasi dan pendapatan yang menarik
  • Menperoleh program pengembangan yang komprehensif
brosur informasi lowongan kerja pt finansia multi finance
Brosur informasi lowongan kerja PT Finansia Multi Finance

Anda salah satu kandidat yang tertarik untuk melamar kerja pada lowongan kerja PT Finansia Multi Finance di atas? Segera kirimkan surat lamaran dan CV (resume) Anda via email ke:

recruitment@finansia.com

Jangan lupa pada subjek email tuliskan format: MT7_NamaLengkap

Informasi lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.kreditplus.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.