Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Kredit Plus (PT Finansia Multi Finance)

0

Salah satu perusahaan pembiayaan membuka loker baru. Tertarik untuk mengetahui loker apa yang tersedia? Berikut informasi detail mengenai lowongan kerja Kredit Plus dari PT Finansia Multi Finance.

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang berfokus di bidang usaha pembiayaan dan telah berdiri sejak 9 Juni 1994.

Lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan menyebutkan PT Finansia Multi Finance (KreditPlus) bergerak di bidang pembiayaan multi guna, pembiayaan modal kerja, dan aktivitas finansial lainnya.

Untuk saat ini, PT Finansia Multi Finance berfokus pada bisnis pembiayaan motor, mobil, dan peralatan elektronik. Menjadi salah satu perusahaan terkemuka di bidang industri pembiayaan dengan jaringan distribusi 244 lokasi di berbagai wilayah Indonesia dan dukungan 12 ribu karyawan.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Finansia Multi Finance (KreditPlus) selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman. Ini terlihat dari penetrasi produk pembiayaan baru dengan menjalin kerjasama dengan e-commerce channel dengan sistem pembayaran terintegrasi, melalui transaksi online selain kartu kredit dan transaksi tunai.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, KreditPlus menawarkan limit pembiayaan yang maksimal untuk berbagai produk dengan jangka waktu pembiayaan yang fleksibel.

Setelah sebelumnya perusahaan ini pernah membuka loker untuk mengundang SDM baru, maka saat ini pun membuka kembali info lowongan kerja Kredit Plus terbaru untuk mengundang kandidat bergabung bersama perusahaan.

Dalam lowongan kerja Kredit Plus dari PT Finansia Multi Finance kali ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan:

Management Trainee

Ini merupakan program ekslusif yang diperuntukkan bagi kandidat yang memiliki keinginan kuat untuk membangun jenjang karir di posisi manajerial.

Anda akan mengintegrasikan soft skill, hard skill dan pelatihan oleh mentor. Melalui Manajemen Trainee, Anda akan membawa ide segar bagi perusahaan.

Kualifikasi kandidat yang dapat melamar kerja di lowongan kerja Kredit Plus ini, yaitu:

  • Lelaki atau perempuan dengan usia maksimal 25 tahun
  • Berstatus belum menikah dan berkomitmen tidak menikah selama menjalani program MT
  • Lulusan S1 dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Fresh Graduate (lulusan baru) atau kandidat dengan pengalaman kerja MAX 1 tahun
  • Punya pengalaman berorganisasi
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Benefit yang didapatkan jika Anda bergabung dengan program ini:

  1. Akselerasi jenjang karir di perusahaan
  2. Penghasilan dan remunerasi menarik
  3. Program pengembangan diri secara komprehensif

Jika Anda tertantang untuk bergabung dengan program Management Trainee dalam lowongan kerja Kredit Plus di atas, segera kirimkan surat lamaran kerja dan CV ke:

recruitment@finansia.com

Jangan lupa di subjek email lamaran Anda, tuliskan kode “MT6_Nama Lengkap”

Informasi lowongan kerja Kredit Plus (PT Finansia Multi Finance) di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.kreditplus.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.