Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Indo Premier Sekuritas

0

Perusahaan yang bergerak di perdagangan sekuritas sedang membutuhkan karyawan baru untuk menempati beberapa posisi jabatan pekerjaan. Rincian lowongan kerja PT Indo Premier Sekuritas layak dipertambangkan bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan.

PT Indo Premier Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas swasta domestik terbesar yang ada di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan jasa layanan keuangan terpadu di bidang penjualan dan perdagangan efek / sekuritas, investasi perbankan dan manajemen investasi.

PT Indo Premier Sekuritas telah mendapatkan beberapa penghargaan dan peringkat tertinggi oleh beragam media keuangan seperti IFR Asia, Bloomberg dan banyak agen / media domestik lainnya.

Salah satu lini usaha dari perusahaan ini yang bergerak di bidang investasi perbankan, telah memberikan banyak rekomendasi bagi banyak perusahaan swasta dan BUMN terbesar di Indonesia. Rekomendasi berupa cara meningkatkan modal melalui pasar saham ekuitas dan hutang serta telah banyak terlibat aktif dalam transaksi pasar modal lintas batas di Indonesia.

Dalam rangka mencapai perkembangan bisnis yang terus meningkat, dibutuhkan sumber daya manusia baru yang handal dan profesional untuk menangani beberapa pekerjaan. Oleh karena itu, dibukalah lowongan kerja PT Indo Premier Sekuritas terbaru.

Dalam lowongan kerja PT Indo Premier Sekuritas terbaru kali ini, posisi pekerjaan yang tersedia yaitu:

Investment Banking Analyst (Analis Perbankan Investasi)

Sebuah grup analis perbankan investasi yang mencakup beberapa lingkup pekerjaan sebagai berikut:

  • Melakukan penilaian dan pemodelan keuangan
  • Menciptakan dan menganalisis solusi keuangan bagi klien
  • Underwrite penawaran pendapatan tetap (bond)
  • Underwrite ekuitas penawaran

Kualifikasi pelamar kerja yang dicari untuk posisi pekerjaan di atas, meliputi:

  • Kandidat memiliki gelar pendidikan minimal S-1 dari jurusan Keuangan atau Akuntansi
  • Orientasi terhadap detail pekerjaan
  • Memiliki kemampuan dalam menguraikan angka
  • Dapat mengoperasikan Ms. Excel sebagai solusi atas masalah
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus dan keterampilan menjalin hubungan dengan orang lain
  • Fresh graduate (lulusan baru) sangat didorong untuk melamar di posisi ini
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, secara tulisan dan lisan

Bagi Anda yang sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan dan memiliki minat dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Indo Premier Sekuritas terbaru ini, silahkan kirimkan lamaran lengkap disertai pas foto terbaru.

Berkas lamaran dikirimkan via email ke: recruitment.ips@gmail.com. Jangan lupa tulisan IB sebagai subjek email lamaran Anda.

Informasi lowongan kerja PT Indo Premier Sekuritas terbaru ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.indopremier.com. Daftar informasi loker terupdate lainnya, Anda bisa mengecek via laman berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.