Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Info Lowongan Kerja Gresik Terbaru dari PT Petrokimia Kayaku

0

Bagi Anda yang berdomisili di area Gresik dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan berkarir dalam info lowongan kerja Gresik terbaru dari PT Petrokimia Kayaku berikut ini.

PT Petrokimia Kayaku telah resmi sebagai perusahaan penanaman modal asing (PMA) sejak 30 Juli 1977 dengan kepemilikan saham diantaranya Nippon Kayaku (20%), Mitsubishi Co. (20%) dan PT Petrokimia Gresik (60%).

Perusahaan dapat berkembang pesat dalam dunia industri bahan pestisida dan bahan kimia lainnya karena ditunjang dengan kelengkapan fasilitas produksi, jaringan pemasaran yang luas, dan SDM handal.

PT Petrokimia Kayaku dapat memproduksi beragam produk formula pestisida seperti suspension concentrate, soluble liquid, emulsifiable concentrate, umpan siap pakai, tepung, dan butiran. Variasi produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan meliputi rodentisida, herbisida, fungisida, insektisida, fumigan, akarisida, surfaktan, moluskisida, dekomposer, atraktan, surfaktan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam aspek pemasaran produk, perusahaan memiliki tenaga pemasaran yang hampir tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Komitmen perusahaan untuk selalu menjaga kualitas produknya dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

PT Petrokimia Kayaku memiliki tekad dan komitmen kuat dalam rangka membangun relasi bisnis yang saling menguntungkan dan terus berkembang bersama mitra usahanya.

Dimulai sejak 30 Juli 2002, PT Petrokimia Kayaku mulai merambah bisnis Consumer Goods, yaitu dengan memproduksi dan memasarkan produk insektisida rumah tangga seperti anti nyamuk cair dan bakar. Perusahaan ini juga telah berhasil memproduksi produk dengan basis mikro organisme seperti Petrogrow dan Petrobio sejak 2007.

Dalam rangka mengembangkan bisnis perusahaan di berbagai lini, ada info lowongan kerja Gresik terbaru dari PT Petrokimia Kayaku ini dalam rangka mengundang kandidat tenaga muda ahli di bidangnya.

Adapun posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam info lowongan kerja Gresik terbaru dari PT Petrokimia Kayaku adalah:

Tenaga Muda

Kualifikasi kandidat merupakan lulusan dari:

  • D-3 Pertanian
  • D-3 Teknik Elektronika
  • S-1 Psikologi
  • S-1 Teknik Industri

Persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan, meliputi:

  • Diprioritaskan bagi kandidat lulusan universitas / politeknik yang memiliki akreditasi A atau B
  • IPK kandidat yang diprioritaskan adalan ≥ 3.00 dari skala 4.00 yang menguasai bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Untuk kandidat pria (lulusan Pertanian, Teknik Elektronika, dan Teknik Industri), sedangkan kandidat wanita untuk lulusan Psikologi
  • Pelamar kerja berstatus belum menikah dengan usia pelamar maksimal 27 tahun
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Dapat mengoperasikan program Ms. Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik

Jika Anda salah satu kandidat yang memiliki kesesuaian dengan persyaratan yang ditetapkan dalam info lowongan kerja Gresik terbaru dari PT Petrokimia Kayaku di atas, segera kirimkan berkas lamaran Anda.

Berkas lamaran diterima oleh perusahaan paling lambat 23 November 2017. Kirimkan lamaran via email berikut ini:

timrekrut2017@petrokayaku.com

Di subjek / judul email lamaran, tuliskan format berikut ini: Nama_Jurusan (misal: Angga Putra_Pertanian)

Berkas lamaran juga bisa dikirimkan via pos ke alamat berikut ini:

PT Petrokimia Kayaku
Jalan Jendral Ahmad Yani
PO BOX 107
Gresik 61119
No. Telepon: 031-3981815 / 3981831 ext.907

Keputusan akhir dari tim rekrutmen dalam proses seleksi ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. Proses rekrutmen ini bersifat GRATIS dan tidak dipungut biaya.

Info lowongan kerja Gresik terbaru dari PT Petrokimia Kayaku di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.petrokayaku.com. Untuk info loker daerah Jawa Timur lainnya, bisa dicek langsung di laman berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.