Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

0

Ingin berkarir di salah satu produsen produk perawatan? Siapkan diri Anda dalam lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk terbaru berikut ini.

PT Mandom Indonesia Tbk adalah perusahaan joint venture antara PT The City Factory dan Mandom Corp. Jepang. Pada awal berdirinya bernama PT Tancho Indonesia, kemudian tahun 2001 telah diubah menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Perseroan ini pada tahun 1993 mendaftarkan diri di Bursa Efek Indonesia, sehingga menjadi perusahaan ke-167 yang melantai di bursa dan perusahaan joint venture Jepang yang ke-11. Jumlah lembar saham yang terjual sekitar 200 ribu-an dengan harga saham Rp 500 / lembar saham.

Awal produksi perusahaan dimulai pada 1971 dengan memproduksi produk perawatan rambut. Lalu, produksi berkembang dengan produk kosmetik dan wangi-wangian. Lokasi pabrik perusahaan ada di 2 tempat yaitu pabrik Cibitung yang memproduksi kemasan plastik & pusat logistik, serta pabrik Sunter yang memproduksi produk kosmetik.

Produk-produk yang dihasilkan memiliki brand yang terkenal di pasaran seperti Pixy, Gatsby, dan Pucelle. Produk lainnya dengan brand yang juga terkenal seperti Mandom, Tancho, Miratone, Lovillea, Spalding, dan produk untuk pasar ekspor.

Selain memproduksi untuk pasar domestik, PT Mandom Indonesia Tbk juga memproduksi untuk pasar ekspor ke beberapa negara seperti Thailand, India, Jepang, Malaysia, dan Uni Emirat Arab (UEA). Melalui negara Uni Emirat Arab, produk PT Mandom Indonesia Tbk diekspor kembali ke kawasan Timur Tengah, Afrika, Eropa Timur, dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam rangka mewujudkan ekspansi bisnis perusahaan, maka dibutuhkan banyak sumber daya manusia baru unggul dan kompetitif di bidangnya. Oleh karena itu, dibukalah lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk terbaru.

Adapun posisi pekerjaan yang tersedia dalam lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk terbaru kali ini, yaitu:

Mandom Global Management Trainee

Untuk memenuhi misi perusahaan yang bertujuan untuk memberikan gaya hidup yang nyaman didukung oleh kesehatan dan kecantikan, perusahaan menyadari membutuhkan usaha yang berkelanjutan yang didukung oleh sumber daya manusia yang prima.

PT Mandom Indonesia Tbk telah mengembangkan sistem SDM sejak awal dan meningkatkannya dalam 10 tahun terakhir. Perusahaan menyadari bahwa untuk mengembangkan bisnis yang berkelanjutan yang berakar pada masyarakat, dibutuhkan talenta yang hatinya adalah Indonesia namun memiliki perspektif, pengetahuan, dan keterampilan global.

Oleh karena itu, perusahaan merancang program global khusus ini untuk talenta muda Indonesia yang istimewa.

Keuntungannya Mengikuti Program ini:

Mandom Global Management Trainee memberikan kesempatan bagi kandidat untuk belajar keterampilan, pengetahuan, dan DNA Mandom di Osaka Jepang selama 3 tahun.

Perusahaan telah merancang kurikulum khusus selama masa pelatihan. Program ini akan terlibat langsung dalam proses pengembangan produk & manufaktur, di bawah pengawasan rekan-rekan di Mandom Corporation Jepang.

Untuk seleksi dan selama program, kandidat tidak akan membayar biaya apapun. Kandidat akan menerima manfaat dan kompensasi berdasarkan standar Mandom untuk peserta pelatihan selama mereka tinggal di Jepang. Ini termasuk transportasi, akomodasi, asuransi kesehatan, dan lain-lain.

Setelah menyelesaikan kursus 3 tahun, peserta program akan kembali ke Indonesia untuk bekerja sebagai profesional dan jika mereka lulus penilaian, mereka akan memiliki kesempatan khusus untuk mendapatkan karir yang baik.

Apakah Anda kandidat yang dicari oleh perusahaan?

Perusahaan sedang mencari talenta muda yang haus akan tantangan dan ingin tetap bodoh untuk belajar banyak keterampilan dan pengetahuan dalam 3 tahun. Jika Anda memenuhi persyaratan di bawah ini, saat ini mungkin kesempatan terbaik Anda dalam hidup.

Kualifikasi yang dipersyaratkan:

  • Kandidat merupakan lulusan dari universitas berikut: UI / ITB / UGM / ITS pada tahun 2015/2016/2017
  • Memiliki IPK minimal 3.0 untuk “Engineering MT”
  • Bidang Studi: Engineering MT (engineering related studies)
  • Level: Sarjana (S1) atau S2 (S2)
brosur informasi lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk
Brosur informasi lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk

Bagaimana cara melamar lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk ini?

Lengkapi CV terbaru Anda dan kirimkan via email ke global-mt@mandom.co.id, mohon jangan kirim dokumen lain lebih dari 5 MB.

Dokumen dengan script makro atau embedded akan dihapus secara otomatis dan tidak akan diproses. Kami tidak akan menanggapi email atau telepon terkait program ini.

Info lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.mandom.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.