Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Depok Terbaru: PT Idris Sukses

0

Khusus bagi Anda yang berdomisili di Depok, Jawa Barat dan sekitarnya, ada info lowongan kerja Depok terbaru. Kali ini, sumber info lowongan kerja Depok terbaru datangnya dari perusahaan penyewaan alat-alat, PT Idris Sukses.

PT Idris Sukses merupakan sebuah perusahaan yang memiliki core business di bidang penyewaan alat untuk berbagai kebutuhan perlengkapan pesta atau acara.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 2004 dan telah berpengalaman dalam menghandle acara-acara di berbagai wilayah di Jabodetabek.

Dengan moto utama perusahaan yaitu Mudah, Murah, dan Amanah, menjadikan perusahaan terus berkembang dan konsisten dalam mensukseskan setiap acara yang ditangani sejak awal berdiri hingga sekarang.

Acara / pesta yang menjadi kebutuhan pelanggan seperti Wedding, pentas seni, konser akbar, exhibition, peringatan hari raya, dan masih banyak lagi lainnya.

Area cakupan bisnis dari PT Idris Sukses ini sudah mencapai Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat, dan terus berkembang ke daerah-daerah lainnya.

Dengan perkembangan bisnis utama yang terus pesat, PT Idris Sukses membuka info lowongan kerja Depok terbaru.

Ditujukan untuk mencari para tenaga profesional dan ahli, dalam posisi sebagai berikut:

SALES SUPPORT

Bagi setiap kandidat yang berkeinginan untuk melamar di posisi tersebut, maka cek kualifikasi yang dipersyaratkan oleh perusahaan sebagai berikut.

  • Perempuan atau laki-laki dengan rentang usia antara 20-26 tahun
  • Berlatarbelakang pendidikan minimal SMA atau sederajat dari berbagai jurusan
  • Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar di posisi ini
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office
  • Merupakan pribadi yang komunikatif, dapat bekerjasama dalam tim, dan memiliki kemampuan negosiasi yang bagus
  • Bersedia untuk ditempatkan / bekerja di area Depok, Jawa Barat

Jika Anda salah satu kandidat yang cocok dengan kualifikasi dari lowongan kerja Depok terbaru dari PT Idris Sukses, segera kirimkan berkas lamaran Anda.

Berkas dokumen lamaran berisi surat lamaran, foto terbaru, CV, dikirimkan melalui email ke:

support@idrissukses.com dengan ditujukan kepada HRD Idris Sukses

Segera kirimkan berkas lamaran Anda karena kuota untuk posisi pekerjaan di atas terbatas, dan jika sudah terpenuhi akan segera ditutup.

Ini adalah informasi lowongan kerja Depok terbaru dari PT Idris Sukses yang valid dan bersumber dari laman resmi perusahaan di www.idrissukses.com

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.