Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Bekasi 2019: PT Torrecid Indonesia

0

Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Bekasi dan sekitarnya, pada tahun 2019 ini ada informasi lowongan kerja Bekasi yang bisa Anda lamar. Berikut detail info lowongan kerja Bekasi 2019 dari PT Torrecid Indonesia.

Torrecid Indonesia atau Torrecid Group telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995 di bawah nama resmi PT Torrecid Indonesia. Perusahaan ini memfokuskan bisnisnya pada penyediaan layanan dan solusi bagi perusahaan keramik dan gelas.

Perusahaan ini memiliki klien utama yaitu perusahaan-perusahaan keramik terbesar di Indonesia sejak tahun 1995. Menjalin kerjasama yang berkesinambungan sampai saat ini dalam memberikan inovasi dan tren baru ke pasar keramik di Indonesia.

PT Torrecid Indonesia memiliki fasilitas utama di Cikampek, Jawa Barat dalam memberikan dukungan bagi pelanggan yang berada di Jawa Timur. Pada tahun 2001, dibangun fasilitas baru di Tandes, Surabaya. Pada tahun 2002, dipindahkan fasilitas yang ada di Cikampek ke Cibitung, Bekasi.

Pada tahun yang sama, dibukalah showroom yang ada di fasilitas utama Cibitung, Bekasi dalam rangka memberikan dukungan lebih baik kepada pelanggan dan inovasi masa depan.

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan, dibutuhkan SDM-SDM baru yang bertalenta dan berdedikasi di bidangnya. Oleh karena itu, dalam lowongan kerja Bekasi 2019 kali ini, dicari kandidat terbaik di bidangnya.

Dalam lowongan kerja Bekasi 2019 kali ini, PT Torrecid Indonesia membuka posisi pekerjaan sebagai:

Staf Akuntansi dan Keuangan

Tanggung jawab pekerjaan untuk posisi ini, meliputi:

  • Mengkontrol dan melakukan pekerjaan administratif yang terkait dengan bidangnya untuk memastikan mengikuti aturan perusahaan dan sesuai dengan aturan pemerintah.
  • Menganalisis pekerjaan dan membuat inovasi untuk meningkatkan efisiensi serta efektivitas keuangan.
  • Berkoordinasi dengan divisi lain terkait pekerjaan dan bertanggung jawab memastikan sistem bekerja dengan benar serta departemen mematuhi aturan.
  • Membuat dan meningkatkan sistem kerja untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan keuangan.

Kandidat yang dibutuhkan sesuai dengan persyaratan berikut:

  • Kandidat fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1-2 tahun.
  • Minimal latar belakang pendidikan S-1 dari jurusan Akuntansi / Keuangan.
  • Dapat berkomunikasi bahasa Inggris dengan baik, tulisan dan lisan.
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dengan skala 4.00.
  • Kandidat yang dinamis dan energik.
  • Pribadi berorientasi pada detail, manajemen organisasi baik, dedikasi tinggi.
  • Memiliki pemikiran analisis yang baik dan memahami proses bisnis.
  • Pribadi tahan banting dan berani menghadapi situasi tak terduga.
  • Memiliki sertifikasi Brevet A & B merupakan nilai tambah.
  • Jika berpengalaman di bidang analisis keuangan merupakan nilai tambah.

Supply Chain Management (SCM)

Dibutuhkan kandidat dengan kualifikasi berikut:

  • Kandidat memiliki latar belakang pendidikan S-1 dari jurusan Administrasi Bisnis.
  • Minimal IPK 3.00 dari skala 4.00.
  • Fresh graduate atau berpengalaman di bidang tersebut.
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, tulisan dan lisan.

Tanggung jawab pekerjaan sebagai berikut:

  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan Administrasi Pembelian dan Penjualan atau PPIC.
  • Membuat dan meningkatkan sistem kerja agar lebih efisien dan efektif.
  • Mengkontrol dan melakukan aktivitas administrasi di bidang pekerjaannya, termasuk bertanggung jawab terhadap sistem ERP perusahaan.
  • Melakukan koordinasi dengan divisi lain terkait pekerjaannya.

Technical Marketing (TM)

Untuk posisi pekerjaan dalam lowongan kerja Bekasi 2019 ini, kualifikasi yang dicari:

  • Kandidat minimal lulusan D-3 atau S-1 dari jurusan Kimia
  • Minimal IPK 3.00 dengan skala 4.00
  • Kandidat lulusan baru atau berpengalaman di bidang terkait.
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik

Tanggung jawab pekerjaan:

  • Membuat strategi dan pelaksanaan untuk memastikan perusahaan memberikan nilai tambah kepada pelanggan melalui produk.
  • Melalukan riset dan pemecahan masalah terkait material, melakukan inovasi untuk memberikan solusi terbaik serta opsi kepada pelanggan.
  • Melakukan beragam tes kimia untuk skala laboratorium dan produksi, baik internal maupun eksternal. Hal ini untuk memastikan kualitas produk pada proses produksi sebenarnya.
  • Memimpin proses pemasaran dan negosiasi perusahaan.
  • Memimpin dan berkoordinasi dengan tim internal perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien di segala aspek.

Production Development (PD)

Tanggung jawab pekerjaan, meliputi:

  • Membuat inovasi baru untuk mengakomodasi kebutuhan klien.
  • Melakukan riset dan bekerjasama dengan Tim Desain serta Technical Service Marketing agar inovasi bisa diproduksi dan diterima pasar.
  • Menganalisis pasar, teknologi dan material terbaru untuk membuat tren baru di bidang ini.
  • Memastikan bahwa showroom dan booth perusahaan selalu memiliki inovasi dan tren terbaru.

Kriteria kandidat yang dicari:

  • Latar belakang pendidikan minimal D-3 atau S-1 dari jurusan Kimia
  • Punya kemampuan di bidangnya dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.
  • Minimal IPK 3.00 dari skala 4.00.

Apakah Anda tertarik dengan salah satu bidang pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Bekasi 2019 dari PT Torrecid Indonesia ini? Silahkan kirimkan berkas lamaran kerja Anda.

Berkas lamaran kerja dapat dikirimkan via email ke:

recruitment.id@torrecid.com. Pada subjek email lamaran Anda tuliskan posisi pekerjaan yang hendak dilamar.

Informasi lowongan kerja Bekasi 2019 dari PT Torrecid Indonesia ini valid dan bersumber resmi dari laman website perusahaan di www.torrecid.com.

Untuk informasi loker terbaru di kota Bekasi dan kota-kota lainnya di Jawa Barat, selalu update dengan JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.