Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru

0

Salah satu keinginan Anda adalah bekerja di bank? Ada kesempatan nih untuk Anda yang ingin berkarir di bank. Ini lowongan kerja bank BTPN terbaru hadir bagi kandidat yang ingin bekerja di bank.

Bank BTPN berada di bawah naungan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. Bank ini merupakan bank yang berfokus untuk melayani segmen nasabah mass market, seperti pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), pensiunan, dan kelompok masyarakat prasejahtera produktif.

Bank BTPN terus berkembang secara dinamis mengikuti perkembangan zaman. Untuk mewujudkan visi misi dari bank ini dalam menjadi bank terbaik bagi segmen mass market dan juga bank digital terkemuka di Indonesia, dibukalah lowongan kerja bank BTPN terbaru ini.

Dalam lowongan kerja bank BTPN terbaru ini mengundang para talenta muda yang terbaik untuk bergabung bersama dengan bank BTPN dalam program berikut ini.

Corporate Acceleration Program (CAP)

Program apakah ini? Kenapa program ini sangat cocok bagi para kandidat muda fresh graduate untuk memulai karirnya? Setidaknya 3 alasan ini yang mendasari.

  1. Corporate Acceleration Program (CAP) adalah sebuah program pengembangan manajemen yang dirancang khusus untuk menyiapkan para pemimpin masa depan bank BTPN, terkhusus untuk posisi di top executive.
  2. Peserta program ini nantinya akan diberikan kesempatan untuk mempercepat karir mereka di bank BTPN.
  3. Dalam program CAP ini, telah didesain 3 fase pengembangan sistematis, yaitu tahap 1 berupa pembekalan pengetahuan dasar, tahap 2 berupa penugasan proyek, dan tahap 3 berupa monitoring untuk mencari high potential talent.

Para kandidat yang bergabung dalam Corporate Acceleration Program (CAP) akan diberikan kesempatan untuk bekerja yang berdampak penuh dan juga memberikan kemampuan dan perspektif kepada para kandidat.

Oleh karena itu, dalam program ini dibutuhkan para kandidat yang tepat dengan memenuhi kualifikasi berikut ini.

  • Wanita atau pria dengan maksimal usia 25 tahun
  • Merupakan lulusan pendidikan S1 dari berbagai jurusan dengan IPK yang dimiliki minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Dapat menampilkan potensi sebagai pemimpin, memiliki sense of mission, dan keinginan untuk belajar dan berprestasi tinggi.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dalam lowongan kerja bank BTPN terbaru ini, maka tidak ada salahnya mencoba peluang ini sekarang juga.

Info lowongan kerja bank BTPN terbaru
Info lowongan kerja bank BTPN terbaru

Bagaimana cara bergabung dalam program Corporate Acceleration Program (CAP) ini?

Sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Kunjungi website resmi pendaftaran di www.morethanajob.id. Anda juga bisa banyak mengetahui lebih banyak tentang Corporate Acceleration Program (CAP) di website tersebut.
  2. Isi formulir pendaftaran online tersebut dengan data-data yang valid dan benar. Jangan lupa sertakan juga CV terupdate Anda!
  3. Batas pendaftaran online program ini sampai dengan 9 Oktober 2016. Jangan sampai terlambat ya!

Informasi lowongan kerja bank BTPN terbaru ini adalah valid dan bersumber dari laman resmi institusi bank tersebut.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.