Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terkini

0

Ingin sekali mengembangkan karir Anda di perbankan? Ini adalah salah satu kesempatan bagi Anda. Kali ini, ada lowongan kerja bank CIMB Niaga hadir untuk Anda.

Lowongan kerja bank CIMB Niaga datang untuk memenuhi kebutuhan bank akan adanya sumber daya manusia baru untuk mengisi kekosongan posisi di institusi perbankan tersebut.

Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, yang telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Bank ini telah mengelola berbagai produk finansial para nasabahnya.

Mengalami perkembangan yang cukup pesat, CIMB Niaga sadar akan peran SDM baru untuk semakin memajukan perbankan nasional. Terkhusus bagi Anda putra-putri Tasikmalaya, Jawa Barat, ini salah peluang baik untuk Anda.

Kali ini, salah satu cabang bank membuka lowongan kerja bank CIMB Niaga terbaru. Adapun posisi pekerjaan yang menjadi peluang bagi para kandidat sebagai berikut.

Service Academy

Apa itu Service Academy? Ini adalah salah satu program unggulan yang dimiliki oleh bank CIMB Niaga. Program ini adalah program pendidikan di bank CIMB Niaga untuk mendidik para tenaga Customer Service Representative dan Teller.

Para SDM ini nantinya diproyeksikan menjadi Brand Ambassador yang merupakan masa depan bagi bank CIMB Niaga dalam menyampaikan filosofi pelayanan bank tersebut.

Beyond Customer Satisfication is Our Aim

Kandidat seperti apa yang dicari oleh bank CIMB Niaga?

Kandidat yang memiliki keinginan dan kemampuan untuk berkembang. Memiliki kemampuan komunikasi yang dapat diandalkan serta bertanggungjawab.

CIMB Niaga juga mencari para kandidat yang ramah, tekun, jujur, teliti, berpengetahuan, dan memahami semua para nasabah.

Untuk itu, dalam lowongan kerja bank CIMB Niaga kali ini, kriteria yang menjadi syarat bagi para kandidat, antara lain:

  • Pria atau wanita yang merupakan putra / putri asli dari Tasikmalaya
  • Latar belakang pendidikan SMA
  • Masih belum menikah (single), dengan batas usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kepribadian yang baik dan penampilan menarik
  • Punya skill berbahasa Inggris, baik secara verbal maupun tulisan
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkarir, pekerja keras, jujur, disiplin, teliti dan punya kemampuan dalam hal administrasi

Berminatkah Anda dengan program pengembangan karir dalam lowongan kerja bank CIMB Niaga di atas? Jika ya, maka jangan sia-siakan kesempatan ini!

Flyer info lowongan kerja bank CIMB Niaga
Flyer info lowongan kerja bank CIMB Niaga

Segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda sekarang juga!

Berkas dokumen lamaran berisi surat lamaran, curriculum vitae (CV), pas foto terbaru, fotokopi ijazah. Kirimkan melalui email berikut ini.

reza.wardhana@cimbniaga.co.id ; Subjek email diisi dengan Service Academy

Info lowongan kerja bank CIMB Niaga ini adalah info yang valid dan bersumber dari laman resmi institusi perbankan tersebut di www.cimbniaga.com

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.