Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Terbaru

0

Perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha produsen kosmetika dan toiletries terkemuka sedang membutuhkan karyawan baru. Bagi Anda yang tertarik, silahkan simak informasi lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk berikut.

PT Mandom Indonesia Tbk merupakan perusahaan joint venture antara PT The City Factory dan Mandom Corporation, Jepang. Pada awalnya, perseroan ini bernama PT Tancho Indonesia dan tahun 2001 telah berganti nama menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

PT Mandom Indonesia Tbk pada tahun 1993 menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Jumlah saham perusahaan yang telah dikeluarkan 201.066.667 lembar saham dengan nilainya Rp 500 / saham.

Pada tahun 1971, perseroan memulai aktivitas produksi komersial yang awalnya menghasilkan produk perawatan rambut. Kemudian, perseroan berkembang memproduksi produk kosmetika dan wangi-wangian.

Lokasi pabrik yang dimiliki PT Mandom Indonesia Tbk ada di dua, yaitu di Jl. Irian Kawasan Industri MM2100, Bekasi (produksi kosmetika) dan Jl. Jawa Kawasan Industri MM2100, Bekasi (produksi kemasan plastik dan pusat logistik).

Merek produk utama dan terkenal yaitu Pixy, Gatsby, dan Pucelle. Selain itu, perusahaan juga memproduksi produk lain bermerek Mandom, Tancho, Lovillea, Spalding, dan merek-merek untuk ekspor.

Tak hanya di pasar domestik, PT Mandom Indonesia Tbk juga meluaskan jaringan bisnisnya dengan mengekspor produk-produk ke beberapa negara, seperti Jepang, Thailand, Uni Emirat Arab (UEA), India, Malaysia, dll. Produk-produk dire-ekspor kembali ke berbagai negara di Timur Tengah, Afrika, Eropa Timur melalui UEA.

Pada awal tahun ini, perusahaan membuka kembali rekrutmen karyawan baru untuk mencari kandidat-kandidat terbaik di bidangnya dalam lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk.

Sebelumnya, perusahaan ini juga pernah membuka proses seleksi karyawan baru untuk berbagai posisi pekerjaan.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk kali ini, yaitu:

Production Trainee

Bertanggung jawab untuk melakukan supervisi dan berbagai pekerjaan untuk mendukung kegiatan produksi. Dibutuhkan kandidat dengan latar belakang pendidikan sarjana dari Teknik Mesin, Teknik Listrik, dan Teknik Kimia.

R&D Trainee

Bertanggung jawab untuk mensupervisi dan beragam pekerjaan yang terkait dengan riset dan penelitian produk untuk mengembangan teknologi dan produk baru. Dibutuhkan kandidat dengan latar belakang pendidikan sarjana Farmasi dan Kimia Murni.

Kualifikasi umum untuk posisi tersebut, meliputi:

  • IPK kandidat lebih dari 3.00 dari skala 4.00.
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar atau kandidat berpengalaman kerja tidak lebih dari 2 tahun.
  • Memiliki kompetensi berbahasa Inggris yang baik.
  • Memiliki wawasan yang luas tentang industri FMCG dan peraturan pemerintah tentang kosmetika.
  • Berkeinginan kuat belajar hal baru dan mudah beradaptasi dengan perubahan.
  • Bersedia untuk ditempatkan di area Jakarta / Cibitung.

Apakah salah satu pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk menarik bagi Anda? Siapkan berkas lamaran kerja Anda sekarang juga!

Berkas lamaran kerja Anda dapat dikirimkan via email ke: recruitment@mandom.co.id.

Informasi lowongan kerja PT Mandom Indonesia Tbk terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.mandom.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.