Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Signify Indonesia Terbaru

0

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi lampu LED, PT Signify Indonesia (dulu Philips Lighting) sedang membutuhkan karyawan baru. Berikut informasi lebih detail tentang lowongan kerja PT Signify Indonesia terbaru.

PT Signify Indonesia (sebelumnya bernama Philips Lighting) adalah perusahaan yang bergerak dalam memproduksi lampu konvensional dan LED. Perusahaan ini adalah pemimpin dunia dalam produksi lampu penerangan bagi profesional, konsumen dan penerangan lainnya.

Sistem, produk, dan jasa layanan hemat energi yang ditawarkan membuat pelanggan dapat menikmati kualitas cahaya yang superior. Selain itu, membuat hidup banyak orang menjadi lebih nyaman dan aman, serta bisnis lebih produktif dan layak huni.

Dengan penjualan 2017 sebesar EUR 7,0 miliar, sekitar 32.000 karyawan dan kehadiran di lebih dari 70 negara, perusahaan ini secara global membuka potensi cahaya luar biasa untuk kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik.

Untuk mendukung kinerja operasional perusahaan, dibukalah lowongan kerja PT Signify Indonesia terbaru untuk posisi pekerjaan sebagai:

Assistant of Tax & Accounting Spesialist (Sementara)

Posisi pekerjaan tersebut memiliki tanggung jawab sebagai berikut:

  • Mendukung staf keuangan dalam melakukan audit keuangan dan pajak
  • Mendukung aturan-aturan audit (koordinator utama dalam menyediakan data dan informasi yang diminta oleh auditor, termasuk berkoordinasi dengan divisi lain untuk memenuhi permintaan audit)
  • Mendukung laporan bulanan ke otoritas pajak Australia dan Selandia Baru (GST, dll)
  • Mendukung permintaan-permintaan lainnya

Kualifikasi kandidat yang dicari:

  • Kandidat fresh graduate minimal S-1 dari jurusan Akuntansi
  • Memiliki latar belakang akademik yang baik, minimal IPK 3.00 dari skala 4.00
  • Memiliki perhatian kuat terhadap detail
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang bagus
  • Lancar berbahasa Inggris, baik lisan dan tulisan
  • Bersedia untuk dikontrak selama 6 bulan (Desember 2018 minggu ke-3 sampai 31 Mei 2019)

Anda memiliki kemampuan, kriteria, dan latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan dalam loker PT Signify Indonesia di atas? Segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda berupa surat lamaran, CV, transkip nilai, foto terbaru melalui email ke:

rita.suryadinata@signify.com

Informasi lowongan kerja PT Signify Indonesia terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.signify.com. Info lowongan kerja terbaru hanya di JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.