Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Terbaru

0

Salah satu grup perusahaan dari PT Astra International Tbk sedang membuka proses rekrutmen karyawan baru. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga PT Astra Daihatsu Motor (ADM), jangan lewatkan kesempatan berkarir dalam loker PT Astra Daihatsu Motor berikut ini.

Perusahaan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan entitas asosiasi antara Daihatsu Motor Company, Perseroan, dan juga Toyota Tsusho Corporation. Entitas ini berperan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk Daihatsu di negara Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendapatkan dukungan dari Daihatsu Sales Operation (DSO) sebagai distributor tunggal dalam menyediakan layanan sales dan pasca sales kendaraan merek Daihatsu di Indonesia.

Beberapa produk kendaraan merek Daihatsu yang dijual di Indonesia seperti Gran Max, Terios, Xenia, Luxio, Hi-Max, Astra Daihatsu Sigra, dan Astra Daihatsu Ayla. Produk kendaraan ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Selain itu, Daihatsu Copen diimpor langsung dari Jepang dan Daihatsu Sirion diimpor dari Malaysia. Produk baru diluncurukan pada tahun 2017 yaitu Daihatsu Terios dan Astra Daihatsu Ayla.

Dalam rangka mendukung operasional perusahaan yang terus berkembang pesat, dibutuhkan karyawan-karyawan baru muda dan dinamis untuk bergabung menjadi bagian perusahaan. Oleh karena itu, dibukalah loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terbaru.

Adapun posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terbaru kali ini, yaitu:

Management Trainee Astra Daihatsu

Bagian: Sales | Service | Administration | Part

Kriteria kandidat yang dapat melamar di posisi ini, yaitu:

  • Lulusan kandidat minimal S-1
  • Punya motivasi tinggi di bidang industri kendaraan bermotor
  • Punya skill kepemimpinan dan interpersonal yang baik
  • Pribadi pekerja keras dan memiliki skill komunikasi yang bagus
  • Bersedia untuk bekerja di seluruh wilayah operasional perusahaan di Indonesia
info loker pt astra daihatsu motor adm terbaru
Flyer informasi loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terbaru

Anda tertarik untuk melamar kerja pada loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terbaru ini? Segera siapkan berkas lamaran kerja Anda sekarang.

Pendaftaran kerja dilakukan secara online melalui tautan berikut:

DAFTAR

Proses seleksi akan dilakukan di Bandung, tepatnya di Universitas Padjadjaran pada 5 Juli 2018.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut oleh perusahaan dan proses seleksi karyawan baru ini tidak dipungut biaya apa pun.

Info loker PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.astra.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.