Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk – Isuzu Sales Operation

0

Ingin mengembangkan karir Anda di salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia? Segera kirimkan lamaran kerja Anda pada lowongan kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation terbaru ini.

PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation adalah perusahaan distributor, penjualan, dan pelayanan pasca penjualan (after-sales) di Indonesia.

Perusahaan ini telah dipercaya oleh banyak pelanggannya menghasilkan produk-produk otomotif berkelas dan berkualitas. Telah memiliki banyak kantor cabang dan distributor di berbagai wilayah kota / provinsi di Indonesia.

Untuk terus mendukung pertumbuhan dan memperkuat kehadiran perusahaan di pasar otomotif, maka dibuka lowongan kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation terbaru dalam rangka mengundang kandidat berkualitas dan profesional.

Untuk posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation ini, antara lain:

Management Trainee (MT)

Program ini untuk beberapa divisi yaitu:

  • Sales
  • After-Sales Service
  • Administration

Dalam program ini, Anda akan dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan perusahaan dan dilatih menjadi Supervisor dengan kombinasi antara pelatihan di kelas dan di tempat bekerja.

Kriteria kandidat yang dapat melamar di posisi pekerjaan tersebut, yaitu:

  • Kandidat merupakan lulusan S1 dari berbagai program studi / jurusan
  • IPK yang dimiliki kandidat minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Usia pelamar maksimal 27 tahun
  • Lulusan baru atau sudah berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Punya skill komunikasi dan interpersonal yang bagus
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan di Indonesia

Jika Anda memiliki kesesuaian dengan kriteria yang ditetapkan dalam lowongan kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja Anda secepatnya.

poster lowongan kerja PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation
Poster lowongan kerja PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation

Berkas lamaran yang dikirimkan yaitu surat lamaran, CV, transkip nilai, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya via email ke: hrd@iso.astra.co.id.

Jangan lupa dalam subjek email lamaran tersebut tuliskan format berikut: MT Sales / MT ASS / MT Admin. Berkas / file lamaran yang dikirimkan memiliki ukuran maksimal 2MB.

Info lowongan kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.astra.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.