Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru

0

Salah satu perusahaan asuransi umum yang berada di bawah naungan PT Asuransi Umum BCA sedang membutuhkan karyawan baru untuk posisi pekerjaan terbaik. Berikut rincian informasi lowongan kerja BCA Insurance terbaru.

Perusahaan BCA Insurance memiliki sejarah pendirian yang cukup panjang yang dimulai pada 1 Desember 1988 di Bandung, Jawa Barat. Berawal dengan nama perusahaan PT Asuransi Ganesha Ciptadanamas dan di tahun 2006 telah berganti kembali menjadi Transpacific General Insurance.

Transpacific General Insurance pada tahun 2010 telah diambil alih kepemilikannya oleh BCA Finance dan Dana Pensiun BCA yang akhirnya tergabung menjadi salah satu grup perusahaan BCA sehingga berubah namanya menjadi Central Sejahtera Insurance.

Pada tahun 2013, saham perusahaan Central Sejahtera Insurance telah berubah yaitu 75% dimiliki oleh BCA dan 25% dimiliki oleh BCA Finance sehingga berganti nama kembali menjadi BCA Insurance.

BCA Insurance itu sendiri saat ini bernaung di bawah perusahaan PT Asuransi Umum BCA yang bergerak di bidang usaha asuransi umum.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan, dibutuhkan SDM-SDM baru profesionan dan unggul untuk bergabung bersama perusahaan. Pada sebelumnya, telah dibuka lowongan kerja PT Asuransi Umum BCA dan saat ini dibuka kembali lowongan kerja BCA Insurance terbaru.

Dalam lowongan kerja BCA Insurance terbaru saat ini dibutuhkan kandidat profesional untuk menempati posisi pekerjaan sebagai:

Relationship Officer (Kode Posisi: RO)

Kualifikasi kandidat yang dibutuhkan untuk menempati posisi pekerjaan sebagai Relationship Officer yaitu:

  • Kandidat wanita atau pria dengan usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S-1 dari jurusan Komunikasi, Ekonomi Manajemen, Hubungan Internasional, Teknik, Sastra Inggris, dan Sastra Mandarin
  • Dapat berbahasa Inggris dengan lancar dan nilai tambah bagi kandidat jika dapat berbahasa Mandarin
  • Punya kemampuan komunikasi yang bagus
  • Memiliki penampilan yang menarik dan rapi
  • Punya SIM A
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh kantor cabang BCA Insurance di Indonesia
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan

Jika Anda salah satu kandidat terbaik yang memiliki kualifikasi yang ditetapkan dalam lowongan kerja BCA Insurance di atas, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja dan CV terbaru Anda. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat 20 Februari 2018.

Pengiriman via pos jangan lupa mencantumkan kode posisi RO ke alamat berikut:

PT Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10 F,G
Jalan Jenderal Sudirman No.86
Jakarta Pusat 10220

Atau, Anda juga bisa mengirimkan lamaran kerja via email ke:

hrd_ro@bcainsurance.co.id (cantumkan kode posisi RO di subjek email)

Info lowongan kerja BCA Insurance terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.bcainsurance.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.