Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Bank UOB Terbaru

0

Impian karir Anda adalah bekerja di salah satu bank di Indonesia? Maka, jangan lewatkan kesempatan melamar kerja pada lowongan kerja Bank UOB terbaru kali ini. Ini kesempatan kesuksesan Anda dalam berkarir, khususnya bagi lulusan baru universitas.

Salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, Bank UOB adalah bank yang telah memiliki banyak kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia. Dengan pengelolaan aset nasabah yang terus bertumbuh, bank ini telah dipercaya untuk terus menjadi bank pilihan para nasabahnya.

Bank UOB telah membangun kepercayaan, dan sekarang Anda bisa menjadi bagian di dalamnya. Kepercayaan adalah dasar perbankan. Bank UOB telah membangun budaya yang menyeimbangkan pemberdayaan dan akuntabilitas sehingga masyarakat bisa berprestasi.

Jika Anda berbagi semangat untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan pelanggan, rekan kerja, dan komunitas bank, bergabunglah dengan Bank UOB sekarang dalam lowongan kerja Bank UOB terbaru ini.

Sebelumnya, juga telah dibuka kesempatan berkarir oleh bank UOB ini untuk mengundang kandidat profesional di beberapa posisi pekerjaan.

Kini, dalam lowongan kerja Bank UOB terbaru kali ini Anda diundang untuk bergabung dengan posisi pekerjaan sebagai:

Management Associate Program (MAP)

MAP merupakan program selama 18 bulan mulai bulan Juli untuk memberi Anda pembelajaran di salah satu segmen bisnis atau fungsi korporat pilihan Anda, proyek yang ketat, dan pengalaman regional untuk memupuk generasi pemimpin perbankan selanjutnya.

Program ini dirancang untuk memelihara generasi penerus pemimpin perusahaan dalam pengalaman induksi yang dipercepat untuk mempercepat karir Anda di industri perbankan.

Kualifikasi seperti apa yang dicari?

  • Seorang mahasiswa tahun terakhir atau lulusan baru dari universitas yang dikenal dengan IPK minimal 3,30 dari skala 4,00
  • Memiliki kurang dari dua tahun pengalaman kerja
  • Sebuah track record yang mengesankan dalam kepemimpinan
  • Kefasihan berbahasa Inggris dan diprioritaskan yang memiliki bahasa asing kedua
brosur info lowongan kerja bank uob terbaru
Brosur informasi lowongan kerja bank UOB terbaru

Jika Anda salah satu kandidat yang memiliki kesesuaian persyaratan dan motivati tinggi untuk menerima tantangan dalam lowongan kerja Bank UOB terbaru di atas, segera daftarkan diri Anda!

Pendaftaran secara online dapat dilakukan via tautan di bawah ini:

e-recruitment.or.id/lppi-uob/

Info lowongan kerja Bank UOB terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi bank UOB di www.uob.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.