Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker Bank Muamalat Terbaru (Penempatan Aceh)

0

Khusus bagi Anda yang ingin bekerja di bank syariah, berikut ada informasi loker Bank Muamalat terbaru. Berikut rincian lowongan kerja ini.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk telah didirikan sejak 1 November 1991 dan merupakan prakarsa dari MUI dan pemerintah. Melakukan operasi perbankan sejak 1 Mei 1992.

Berdirinya bank syariah ini mendapatkan dukungan yang tinggi dari masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan dengan berhasil diraihnya modal sekitar 84 milyar dan 106 milyar merupakan dukungan dari masyarakat.

Bank syariah ini terus memaksimal pelayanan terhadap nasabahnya yang lebih dari 5 juta nasabah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Jumlah gerai telah mencapai 458 kantor cabang di berbagai kota di Indonesia.

Bank Muamalat juga mendapatkan dukungan dari partner yaitu empat ribu kantor pos online, 2000 ATM, dan 95 ribu merchant debet. Bank syariah ini telah memiliki kantor cabang di luar negeri yaitu Kuala Lumpur, Malaysia.

Perkembangan bank yang terus pesat hingga saat ini, membutuhkan dukungan SDM baru dalam operasionalnya. Oleh karena itu, dibukalah loker Bank Muamalat terbaru terkhusus untuk penempatan di Nangroe Aceh Darussalam (NAD). Sebelumnya, bank syariah ini pernah membuka lowongan kerja di beberapa posisi pekerjaan.

Posisi pekerjaan yang tersedia dalam loker Bank Muamalat terbaru kali ini, yaitu:

Customer Service & Teller

Kualifikasi kandidat yang dapat melamar di posisi ini, yaitu:

  • Wanita atau pria dengan usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan kandidat minimal SMA / SMK / Sederajat dan maksimal D3
  • Memiliki penampilan menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm (untuk kandidat pria) dan 160 cm (untuk kandidat wanita)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Langsa, Aceh
  • Punya skill orientasi terhadap pelayanan yang tinggi, komunikatif, dan teliti
info loker bank muamalat terbaru
Info loker Bank Muamalat terbaru untuk penempatan Aceh.

Jika Anda salah satu kandidat yang memiliki ketertarikan dengan kesesuaian dengan kualifikasi yang diterapkan dalam loker Bank Muamalat terbaru di atas, segera kirimkan lamaran kerja Anda sekarang.

Berkas lamaran yang dikirimkan berupa CV, fotokopi ijazah, foto terbaru (maksimal ukuran file 2 MB), ke email:

recruitment@bankmuamalat.co.id

Dalam subjek email tuliskan ” Mulia – Langsa”. Berkas lamaran diterima paling lambat 15 Oktober 2017. Sebagai catatan, Bank Muamalat tidak pernah meminta biaya apapun untuk seleksi ini dan tidak menunjuk pihak travel manapun dalam proses seleksi tersebut.

Info loker Bank Muamalat terbaru di atas valid dan bersumber dari website resmi perusahaan di www.bankmuamalat.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.