Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru

0

Salah satu perusahaan multinasional yang terkemuka bergerak di bidang industri bahan bangunan membuka kesempatan bagi talenta mudah untuk bergabung. Jangan lewatkan kesempatan bekerja pada lowongan kerja PT Holcim Indonesia terbaru ini.

PT Holcim Indonesia merupakan bagian dari perusahaan multinasional LafargeHolcim Group yang sudah beroperasi di sekitar 90 negara di dunia. Perusahaan ini telah berpengalaman selama kurun waktu 180 tahun.

PT Holcim Indonesia berkomitmen untuk menjadi perusahaan terdepan dengan pelayanan dan kinerja yang baik di bidang industri bahan bangunan di Indonesia.

Perusahaan ini berupaya untuk memenuhi kebutuhan pembangunan di Indonesia dan memiliki kapasitas produksi ± 15 juta ton semen setiap tahunnya.

Holcim Indonesia telah hadir dengan pabrik di 4 kota yaitu Narogong, Tuban, Lhoknga, dan Cilacap. Kegiatan produksi perusahaan juga didukung oleh fasilitas terminal distribusi dan penggilingan yang tersebar di berbagai wilayah di Sumatra dan Kalimantan.

PT Holcim Indonesia juga memiliki sistem manajemen penjualan yang bagus dan selalu berinovasi dalam produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik lagi, dibuka lowongan kerja PT Holcim Indonesia terbaru untuk mengundang talenta muda terbaik tanah air.

Pada lowongan kerja PT Holcim Indonesia terbaru kali ini, posisi pekerjaan yang tersedia yaitu:

Graduate Development Program (GDP) 2017

Sebuah program khusus yang diciptakan untuk mendidik talenta muda untuk siap menjadi pemimpin masa depan perusahaan dan siap untuk bekerja di lingkungan perusahaan. Perusahaan menawarkan lingkungan kerja yang memiliki kepedulian terhadap pengembangan diri, melalui 3 faktornya:

  1. Kolaborasi (Collaboration)
  2. Kelincahan (Agility)
  3. Pemberdayaan (Empowerment)

Bangun masa depan karir Anda bersama dengan perusahaan industri bangunan terkemuka di Indonesia ini. Berikut beberapa persyaratan untuk mengikuti program GDP 2017:

  • Berlatarbelakang pendidikan minimal S1 atau S2 dari jurusan Teknik Kimia / Teknik Elektro / Teknik Pertambangan / Teknik Geologi / Teknik Sipil / Teknik Mesin / Teknik Industri
  • Memiliki IPK minimal 2,75 dari skala 4.00
  • Siap untuk bergabung dengan perusahaan di bulan Mei 2017
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan Indonesia dengan baik dan lancar
  • Memiliki pengalaman organisasi / kegiatan kemasyarakatan, magang, selama 2 tahun terakhir
  • Senang untuk berkolaborasi dengan orang lain dan memberikan solusi baru serta menciptakan inovasi untuk perusahaan
  • Memiliki keinginan dan kemauan kuat untuk mencoba berbagai hal baru
  • Memahami bahwa kesuksesan karir adalah tanggung jawab sendiri
  • Kandidat memiliki hak hukum untuk bekerja di Indonesia
  • Bersedia untuk ditempatkan di berbagai lokasi operasional perusahaan di seluruh Indonesia dan negara lainnya

Merasa tertantang untuk melamar kerja pada lowongan kerja PT Holcim Indonesia terbaru di atas? Segera daftarkan diri Anda secara online melalui tautan berikut ini.

DAFTAR ONLINE

Info lowongan kerja PT Holcim Indonesia terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.holcim.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.