Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Sekolah Tri Tunggal April 2015

0

Tertarik menjadi guru? Mimin ada info #loker terbaru buat kamu yang cinta dengan dunia pendidikan. Simak info detail lowongan kerja terbaru Sekolah Tri Tunggal berikut ini.

Dengan dasar “Takut akan Tuhan adalah permulaan hikmat pengetahuan” (Amsal 1:7a), maka pada bulan Juli 1989 didirikanlah Kelompok Bermain dan TK Kristen Tri Tunggal di Jl. Kimangunsarkoro No.3 Semarang (TK Stadion). Pada waktu itu Tri Tunggal baru memiliki 40 murid dan delapan guru dengan kepala sekolah adalah Ibu. Ir. Surgasih Pandelaki.

Pada tahun 1990, Ibu Rulianti Dj menggantikan Ibu Ir. Surgasih Pandelaki sebagai Kepala TK Stadion. Dengan berkat Tuhan, jumlah murid semakin bertambah sehingga pada bulan Juli 1994 TK Kristen Tri Tunggal mulai aktif dengan dua shift pembelajaran. Pada tahun yang sama, dibukalah TK Kristen Tri Tunggal di Jl. Madukoro Raya Blok AA/BB no.269 Semarang dengan kepala sekolah pada waktu adalah Ibu Ir. Surgasih Pandelaki. Waktu itu jumlah murid ada 44 murid dengan empat guru. Pada bulan Juli 1995, kepemimpinan di TK Madukoro dipegang oleh Ibu Tri Astuti Panduwai,S.P dan bulan September 1995 TK Stadion dipimpin oleh Ibu Wulanningrum, S.P.

Pada tahun 1997, dengan menumpang ruang di TK Madukoro, didirikanlah SD Kristen Tri Tunggal (SD Madukoro). Angkatan pertama terdiri dari satu kelas dengan jumlah siswa 42 anak, diampu dua guru di bawah pimpinan Ibu Tri Astuti Panduwai, S.P. (pada waktu itu beliau adalah Kepala Sekolah TK Madukoro sekaligus juga Kepala Sekolah SD Madukoro). Atas anugrah Tuhan, Sekolah Kristen Tri Tunggal menjadi semakin berkembang dan semakin dipercaya oleh masyarakat sehingga jumlah kelas semakin bertambah.

Untuk mencapai hasil dan mutu pendidikan yang lebih optimal maka pada tahun 1998 Yayasan mengangkat seorang Direktur Eksekutif, yaitu Ibu Wulanningrum, S.P (beliau pada waktu itu juga merangkap sebagai Kepala Sekolah TK Stadion) untuk mengelola operasional sekolah. Pada tahun 1999 Kepala Sekolah untuk SD Madukoro dipercayakan kepada Ibu Rini Dwi Hastuti sedangkan mulai Juli 2002, jabatan Kepala Sekolah TK Stadion diserahkan kepada Ibu Ani Widjaja, S.Ag.

Saat ini, kami sedang membuka kesempatan berkarir di beberapa posisi berikut ini:

  • Guru Baby Class
  • Guru Kelas (Imersi dan SD Reguler)
  • Guru Olahraga (SD)
  • Guru Bahasa Inggris (SD, SMA)
  • Guru Bahasa Jawa (SMP, SMA)
  • Guru PKN (SMA)
  • Guru Geografi (SMA)
  • Guru Matematika (SMP Imersi)
  • Guru Komputer (SD, SMP, SMA)
  • Staf Keuangan
  • Staf Desain Grafis
  • Staf Programmer
  • Staf IT Maintenance

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Laki-laki / Perempuan dengan batas usia maksimal 35 tahun
  2. Lulusan minimal S1 / S2
  3. Mencintai dunia pendidikan
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris aktif dan pasif
  5. Memiliki karakter dan integritas Kristiani

Bagi anda yang tertarik untuk melamar di salah satu posisi lowongan kerja terbaru Sekolah Kristen Tri Tunggal, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja via pos ke:

HRD Sekolah Kristen Tri Tunggal

Jl. Semarang Indah Blok F / 1 Semarang 50144

Atau via email ke:

hrd@tritunggal.or.id

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru Sekolah Kristen Tri Tunggal:

12 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.