Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Atem Semarang April 2015

0

Mimin ada info #lowongankerja terbaru buat kamu yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya. Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Akademi Teknik Elektro Medik Semarang (ATEM Semarang). Cekidot.

Di Indonesia program studi eknik elektromedik (di Jakarta) telah berdiri sejak tahun 1967, pada awalnya program studi ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam memperbaiki alat-alat rontgen di rumah sakit. seiring dengan semakin komplek dan berkembangnya ilmu pengetahuan dan eknologi peralatan kesehatan “elektromedik” maka program studi teknik elektromedik telah mengalami perkembangan dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan dan kompetensi lulusannya. saat ini kebutuhan tenaga teknik elektromedik tidak hanya dibutuhkan di institusi kesehatan saja “Kementrian Kesahatan” akan teteapi juga termasuk sektor swasta dan industri alat-alat kesehatan.

Akademi Teknik Elektromedik Semarang sendiri didirikan berawal dari sebuah cita-cita dan peruwujudan ide dari para Perwira Purnawirawan Corps Kesehatan Militer (CKM) TNI-AD untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan, khususnya tenaga profesional dibidan teknik elektromedik, mengingat masih terbatasnya lulusan tenaga teknik elektromedik dan semakin berkembanya ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengguanaan perngkat “elektromedik” didalm pelanyanan kesehatan,

Atas dasar pemikiran tersebut, mengingat mashi terbatasnya penyelenggaraan pendidikan profesional dibidang teknik elektromedik (keteknisan medik), hal tersebut merupakan tantangan sekaligus peluang guna memenuhi kebutuhan tenaga profesional elktromedik dalam pelayanan kesehatan kedepan.

Maka sesuai dengan visi misinya yang tertuan dalam rencana program dan anggaran, melalui surata Nomor: B/003/6/1997 bulan Juni 1997 Yayasan Bakti Wira Husada mengajukan permohonan ijin kepada Menteri Kesehatan R.I melalui Kepala Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan Departemen Kesehatan R.I untuk mendirikan Akademi Teknik Elektromedik.

Setelah melalui tahap perencanaan dan studi kelayakan sebagai syarat berdirinya sebuah pendidikan tinggi kesehatan, maka melalui Surat Keputusan Menteri Kesehatan R.I. Nomor; HK.00.06.1.1.168.4 tanggal 15 Januari 1998 diterbitkanalah ijin penyelenggaraan Akademi Teknik Elektro dengan letak dan lokasi kampus pertama kalinya beralamat Jl. H.O.S Cokroaminoto No. 5 Semarang.

Saat ini, kami mengundang para kandidat untuk bergabung bersama kami dengan posisi:

Administrasi

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Wanita
  2. Lulusan pendidikan minimal D3 jurusan Administrasi Bisnis
  3. Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  4. Memiliki pengalaman kerja (diutamakan)

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja terbaru ATEM Semarang, silahkan kirimkan aplikasi lamaran lengkap via pos ke:

Kampus ATEM Semarang

Jl. Karangbendo No.4-5 Jatingaleh Semarang

atau via email ke:

atem_semarang@yahoo.com

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru ATEM Semarang:

30 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.