Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Victory International April 2015

0
Sob, ada info #loker terbaru dari salah satu perusahaan investasi di Indonesia. Tawaran lowongan kerja terbaru ini bisa kamu simak dalam postingan berikut ini.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Victory International:
30 April 2015
Sebagai perusahaan investasi dan perantara, PT Victory International Futures mempunyai pemahaman dan penguasaan yang mendalam, disertai dengan kemampuan yang tinggi untuk memberikan layanan investasi yang prima kepada para nasabahnya. Dengan berfokuskan pada foreign exchange, index futures, komoditi, dan CFDs, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis, membantu mereka untuk mengambil keputusan investasi yang tepat, dan mendukung mereka untuk menjadi investor yang sukses.
PT Victory International Futures merupakan salah satu perusahaan anggota Millenium Group ( core bisnis Financial Services, Land and Property Development, Media publishing and printing, Energy and minerls, industrials and manufacturing ) yang bergerak di Financial Services, lebih tepatnya di bidang brokerages and investment services. Kami mengundang para kandidat muda yang kreatif dan energik untuk mengembangkan karir bersama kami dengan posisi sebagai:
Financial planner

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:
  1. Laki-laki / Perempuan, dengan usia maksimal 33 tahun
  2. Minimal lulusan D2 dari semua jurusan
  3. Pengalaman berorgarnisasi aktif
  4. Komunikatif, penampilan menarik, motivasi kerja tinggi
  5. Tidak sedang kuliah
  6. Memiliki relasi bisnis / network yang luas (diutamakan)
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan surat lamaran via email ke:
Alamat kantor : Jl Veteran no 2 malang MATOS GS8-21 GE2-10

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.