Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Information Technology April 2015

0
Bro Sis, kami ada info #lowongankerja terbaru dari salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia. Simak postingan berikut ini jika kamu tertarik melamar di loker terbaru PT Krakatau Information Technology.
Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Information Technology:
10 April 2015
PT Krakatau Information Technology merupakan anak perusahaan dari PT Krakatau Steel Tbk, yang telah dalam bisnis IT sejak tahun 1993, dan sebagai perusahaan jasa IT kami memberikan solusi yang meliputi Integrasi Aplikasi Bisnis, Managed Services, Data Center, Manajemen IT Consulting, Tanaman Automation, dan SAP ERP Consulting,
Selama lebih dari 21 tahun kami telah melayani klien kami dalam memenuhi kebutuhan mereka sistem informasi & teknologi, di mana kita dapat mencapai beberapa proyek profil tinggi dalam berbagai sektor industri. Penawaran Layanan kami meliputi Implementasi SAP Baru, Roll Out, Re-implementasi, dukungan, upgrade, dan Manajemen Perubahan.

Video Profil Krakatau Steel
Kami ingin merekrut kandidat dinamis, bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk mengisi beberapa posisi:
ENTRY LEVEL SAP CONSULTANTS

[sociallocker]

Deskripsi Kerja:
  • Berpartisipasi dalam Pembangunan, Konfigurasi, Integrasi dan Implementasi sistem SAP pelanggan berdasarkan kebutuhan bisnis. Dia / dia akan segera memberikan kontribusi kepada klien kami dengan orang-orang yang luar biasa dalam lingkungan tim yang dinamis.
  • Kandidat akan memiliki kesempatan untuk membangun portofolio yang kuat pengalaman menarik dan bermanfaat dan karir yang dinamis.
  • Berpartisipasi dalam proyek situs yang membutuhkan koleksi kebutuhan bisnis, dokumentasi teknis dan pengumpulan informasi untuk mengembangkan solusi arsitektur dan peta jalan.
  • Dalam peran pekerjaan ini Anda akan menggunakan keahlian Anda dalam menerjemahkan kebutuhan ke dalam desain besar, serta pengembangan dan perakitan komponen, coding, unit testing dan dokumentasi IT, untuk membuat sistem informasi kustom untuk klien kami.
Kualifikasi Loker:
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 25 tahun
  2. IPK minimal 3,00
  3. Memiliki gelar sarjana dari universitas terkemuka di Teknik Industri, Bisnis, Akuntansi, Matematika, Keuangan, Ilmu Komputer, Psikologi, atau bidang terkait lainnya.
Untuk melamar di lowongan kerja terbaru ini, silahkan anda mengirimkan resume Anda via email ke: recruitment@krakatau-it.co.id

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.