Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Star Indonesia April 2015

0

Kamu butuh kerja? Mimin ada info #loker terbaru dari salah satu perusahaan sistem komunikasi, PT Star Indonesia. Buat kamu yang berminat, cek info detail lowongan kerja terbaru di bawah ini.

PT Star Indonesia adalah perusahaan sistem komunikasi produk menawarkan berbagai layanan: analisis yang komprehensif, konsultan yang kompeten, trend desain, implementasi handal, dukungan penyedia layanan berbasis situasi untuk dikendalikan, proses informasi aman – dari editing teknis untuk ilustrasi dan tugas logistik untuk terjemahan teknis berbasis pengguna, termasuk persiapan untuk semua media. Sebuah pabrik industri-spesifik, solusi perangkat lunak lengkap dengan katalog lengkap produk untuk produksi redundansi bebas informasi, penyimpanan, terjemahan dan publikasi sepenuhnya otomatis pada semua media dan dalam semua bahasa. Mitra manajemen komunikasi perusahaan internasional Anda, dengan basis klien di seluruh dunia yang didirikan lebih dari 25 tahun. Seorang pemain global dengan kehadiran di seluruh dunia yang terdiri dari 46 kantor di 31 negara dan lebih dari 800 karyawan. Sebuah pengembang trend dan metode berkelanjutan dan solusi.

Customer Relation Assistant

Deskripsi pekerjaan:

  • Berunding dengan pelanggan melalui telepon atau secara langsung untuk memberikan informasi tentang produk atau layanan
  • Catatan interaksi pelanggan atau transaksi, mencatat rincian pertanyaan, keluhan, atau komentar, serta tindakan yang diambil.
  • Bentuk kontrak Lengkap, mempersiapkan perubahan catatan alamat.
  • Tentukan biaya untuk layanan yang diminta.
  • Hubungi pelanggan untuk menanggapi pertanyaan atau untuk memberitahu mereka tentang hasil investigasi klaim atau penyesuaian direncanakan.
  • Meminta penjualan jasa atau produk baru atau tambahan.

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana (atau setara) semua jurusan
  2. Setidaknya 2 (dua) tahun pengalaman bekerja di lembaga penerbitan, dengan pengetahuan yang luas dalam proses penerjemahan / penanganan proyek multibahasa
  3. Memiliki kepribadian Outgoing
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan keterampilan interpersonal
  5. Penampilan menarik
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Berpikir Kreatif
  8. Baik Manajemen Waktu, Perhatian terhadap detail, Pelanggan Fokus Orientasi, Mampu bekerja dengan dateline dan melakukan pekerjaan multitasking
  9. Fasih berbahasa Inggris (Fasih dalam satu atau lebih bahasa Eropa Barat atau bahasa Asia Timur akan menjadi keuntungan)

Benefit:

  • Remunerasi Menarik
  • Asuransi Kesehatan
  • Kesempatan untuk ditugaskan di luar negeri
  • Jenjang Karir menarik

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja terbaru PT Star Indonesia, silahkan kirimkan CV terbaru Anda dan Foto terbaru via email ke:
recruitment@star-indonesia.co.id
(Tuliskan CRA sebagai subjek email Anda)

PT. STAR INDONESIA
Citylofts Sudirman Unit 1512
Jl. KH. Mas Mansyur No. 121
Jakarta Pusat 10220

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Star Indonesia:

20 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.