Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Mitra Infosarana April 2015

0

Mimin punya info #loker terbaru dari salah satu perusahaan IT Indonesia. Buat kamu yang tinggal di Semarang dan sekitarnya, silahkan cek info lowongan kerja terbaru PT Mitra Infosarana berikut ini.

PT. MITRA INFOSARANA didirikan pada tahun 1992; awalnya itu adalah perusahaan patungan antara PT. USI Jaya / IBM (perwakilan lokal dari IBM Corporation di Indonesia) dan mitra bisnisnya. Didirikan sebagai pusat kompetensi untuk mendukung PT. USI Jaya / IBM dan mitra bisnisnya untuk sumber non-IBM solusi berjalan pada platform IBM. Pada tahun 1999, MIS menjadi sebuah perusahaan IT yang independen dan dioperasikan sebagai Integrator Sistem (SI).

MIS telah diakui sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dari prinsipal / distributor. Sebagai System Integrator, kami menyediakan Hardware, Software, Solusi Layanan, Sistem Integrasi, Integrasi Jaringan, Outsourcing, Konsultasi dan Pemeliharaan. Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan penyedia terkemuka solusi di pasar untuk memenuhi kebutuhan dan alamat nasabah dan memberikan solusi kelas dunia.

Untuk memastikan konsistensi dan terus perbaikan ke Produk dan Layanan kami kualitas pengiriman, kami menerapkan ISO 9001: 2008 Sistem Mutu dan kami telah berhasil lulus audit pendaftaran oleh Badan Sertifikasi ISO 9001.

MISI

Misi kami adalah untuk memberikan yang terbaik sesuai solusi IT kepada pelanggan dan menjadi yang terbaik System Integrator untuk pasar Indonesia.

Kami percaya bahwa cara terbaik untuk memberikan kepuasan pelanggan adalah melalui pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan dan untuk tetap dekat dengan mereka. Salah satu upaya untuk mencapai tujuan ini adalah bahwa kita akan terus membuka cabang baru untuk mempertahankan tingkat layanan kami kepada pelanggan. Saat ini, kami memiliki cabang di Bandung, Semarang dan Surabaya. Kami berencana untuk menerapkan strategi Geo-Ekspansi.

Kami terus dan terus mencari yang terbaik dari solusi berkembang biak di pasar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka dan menjadi satu mitra Stop Shopping IT bagi klien kami untuk mendapatkan yang terbaik dan lengkap solusi IT.

Saat ini, kami membuka cabang baru di Semarang dan membutuhkan SDM untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Account Executive (AE)

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Perempuan dengan rentang usia 22-29 tahun
  2. Lulusan minimal D3 segala jurusan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu mengoperasikan komputer, internet, email
  5. Update dengan perkembangan teknologi / IT terbaru
  6. Penampilan menarik, tinggi dan berat badan proporsional
  7. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris (nilai plus)
  8. Berdomisili di Semarang

Benefit:

  • Karyawan tetap
  • Gaji pokok
  • Tunjangan transportasi dan komunikasi
  • THR
  • Komisi yang menarik
  • Asuransi BPJS
  • Hari kerja Senin-Jumat

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru PT Mitra Infosarana, silahkan kirimkan aplikasi lamaran lengkap via email ke:

handri@mitrainfosarana.co.id

Subjek Email: Nama – (Kode Pekerjaan)

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Mitra Infosarana:

7 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.