Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru BRI Agro April 2015

0

Tertarik kerja di Bank? Jika ya, silahkan simak info #lowongankerja terbaru dari salah satu bank terkemuka di Indonesia, BRI Agro. Simak postingan lowongan kerja terbaru BRI Agro berikut ini.

Sekilas PT Bank Agroniaga Tbk (BANK AGRO)
BANK AGRO pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. Maka pada saat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang memberi kemudahan untuk membuka usaha bank pada tanggal 27 Oktober 1988, DAPENBUN mempergunakan kesempatan ini untuk mendirikan bank yang kegiatan usaha utamanya membantu pembiayaan di bidang agrobisnis.

BANK AGRO didirikan dengan maksud untuk menjalankan kegiatan usaha di bidang perbankan umum dalam arti yang seluas-luasnya secara profesional, serta berperan menunjang terwujudnya industri agrobisnis yang semakin tumbuh dan berkembang dalam sistem perekonomian nasional yang tangguh dalam era globalisasi di masa mendatang.

BANK AGRO yang didirikan dengan akte notaris Rd. Soekarsono, SH di Jakarta No. 27 tanggal 27 September 1989, kemudian memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan tanggal 11 Desember 1989, mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990.

Terjadinya krisis keuangan Asia pada tahun 1997, menyeret Indonesia memasuki krisis multi-dimensional yang terburuk sepanjang sejarah. Namun BANK AGRO berhasil mempertahankan eksistensinya tanpa dukungan rekapitalisasi dari pemerintah. Keberhasilan ini disebabkan adanya penerapan pengelolaan perbankan yang senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, patuh dan taat pada landasan operasional, yang bersandar pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik, termasuk nilai-nilai utama yang dianut, serta memberdayakan sumber dana dan sumber daya guna pengembangan secara dinamis bagi keberhasilan usaha BANK AGRO.

Keberhasilan BANK AGRO juga tidak terlepas dari komitmen yang telah benar-benar ditunjukkan oleh Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai Pemegang Saham Pengendali, dengan terus ditingkatkannya permodalan BANK AGRO serta penyaluran dana yang terfokus dan selektif pada sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara berikut kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) maupun penyaluran dana untuk kesejahteraan para petani melalui KKPA dan KKP yang telah direkomendasi oleh PT Perkebunan Nusantara terkait.

Video Profil BRI Agro

Saat ini, kami membuka kesempatan bagi para kandidat professional untuk menempati posisi sebagai berikut:

Officer Development Program (ODP)

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Diutamakan Laki-laki max. usia 27 Tahun
  2. Tinggi min. 170 cm
  3. Pendidikan min. S1, Jurusan: Pertanian, Peternakan, Teknologi Pertanian, Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Perbankan, Bisnis, Hukum (Akreditasi A/B), dengan IPK PTN min. 2,75, PTS min. 3,00 (skala 4.00)
  4. Berpenampilan menarik
  5. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (min. MS. Office & Excel)
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kantor PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

Officer Development Program Information Technology (ODP IT)

Kualifikasi Loker:

  1. Diutamakan Laki-laki max. usia 27 Tahun
  2. Tinggi min. 170 cm
  3. Pendidikan min. S1, Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dengan IPK PTN min. 2,75, PTS min. 3,00 (skala 4.00)
  4. Berpenampilan menarik
  5. Menguasai bahasa pemrograman Java, VB, VB.Net, ASP.Net, C#.Net, MySQL, SQL Server serta Jaringan Komputer
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

Programmer (PRO)

Kualifikasi Loker:

  1. Diutamakan Laki-laki max. usia 27 Tahun
  2. Pendidikan min. D3, Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dengan IPK PTN min. 2,75, PTS min. 3,00 (skala 4.00)
  3. Menguasai bahasa pemrograman Java, VB, VB.Net, ASP.Net, C#.Net, MySQL, SQL Server serta Jaringan Komputer
  4. Memiliki pengalaman sebagai programmer (lebih diutamakan)
  5. Jaringan Komputer
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja terbaru BRI Agro, lamaran dapat dikirim via pos atau datang langsung ke:
PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
Gedung Agro Plaza Lantai 16 – Divisi MSDM
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-2 No. 1
Kuningan, Jakarta Selatan, 12950

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru BRI Agro:

30 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.