Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Chonoco Phillips April 2015

0

Kamu tertarik kerja di tambang? Ada info lowongan kerja terbaru dari salah satu perusahaan tambang global, ConocoPhillips. Cek info detailnya di postingan berikut.

ConocoPhillips mengeksplorasi untuk, memproduksi, mengangkut dan memasarkan minyak mentah, gas alam, gas alam cair, gas alam cair dan aspal di seluruh dunia. Area fokus utama meliputi aman beroperasi memproduksi aset, melaksanakan proyek-proyek besar yang ada dan mengeksplorasi sumber daya baru di daerah yang menjanjikan. Portofolio meliputi aset warisan di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Australia; tumbuh serpih dan pasir minyak bisnis Amerika Utara; sejumlah proyek pengembangan utama internasional; dan program eksplorasi global. ConocoPhillips melakukan kegiatan eksplorasi di 19 negara dan menghasilkan hidrokarbon di 13 negara, dengan cadangan terbukti terletak di 15 negara pada 31 Desember 2011.

Petrotech Apprentice

Business Apprentice

Deskripsi Kerja:

Petrotech Apprentice dan Bisnis Apprentice adalah program percepatan pembangunan ConocoPhillips Indonesia untuk lulusan baru universitas dengan latar belakang petro-teknis dan bisnis. Setelah berhasil menyelesaikan program ini, Anda akan menjadi karyawan ConocoPhillips Indonesia dan mungkin memiliki peluang masa depan di Unit Bisnis lainnya dari ConocoPhillips secara global.

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana / Magister Teknik Kimia, Geologi, Geofisika, Teknik Mesin, dan Teknik Perminyakan
  2. IPK minimal 3.20 dari 4.00
  3. Mahasiswa akhir tahun, atau fresh graduate, atau mereka dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja yang relevan
  4. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  5. Sangat termotivasi, keterampilan dan masalah analitis pemecahan yang kuat

Kamu tertarik dengan lowongan kerja terbaru di atas? Silahkan kirim aplikasi secara online di: http://careers.conocophillips.com/en/location/indonesia-careers

Hati-hati perekrutan yang mengatasnamakan ConocoPhillips. ConocoPhillips tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk transportasi, akomodasi dan keperluan apapun selama proses perekrutan.

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips:

31 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.