Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Bank Tokyo Mitsubishi UFJ April 2015

0

Anda tertarik bekerja di bank? Kami ada info #lowongankerja terbaru dari salah satu bank asing asal Jepang, Bank Tokyo. Cek informasi detail lowongan kerja terbaru Bank Tokyo berikut.

The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ (BTMU) merupakan bank terbesar di Jepang dan salah satu bank terkemuka di dunia dengan jaringan global yang membentang di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Untuk mencapai visi organisasi menjadi Dunia Financial Group Terpercaya, BTMU berkomitmen untuk secara konsisten membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan, meningkatkan pertumbuhan ekonomi riil, dan berkontribusi ke pasar modal yang teratur yang melayani masyarakat.

Tumbuh bersama dengan Indonesia selama lebih dari 50 tahun, BTMU Cabang Jakarta selalu melihat ke depan untuk memiliki bakat berharga dalam tim kami yang berbagi semangat kami untuk berjuang untuk keunggulan. Didorong oleh kredo orang-orang kami adalah aset kami, kami berkomitmen untuk memberikan usaha terbaik kami untuk mengembangkan orang-orang kami.

Sebagai sebuah organisasi dengan ribuan orang selama ratusan cabang di seluruh dunia, kami menawarkan berbagai tantangan dalam mengejar karir Anda secara lokal atau global. Melalui pengalaman belajar yang tinggi kualitas dan program pembelajaran yang intensif, kita terus akan menantang Anda untuk tumbuh.

TALENT RECRUITMENT PROGRAM (TRP)

Deskripsi Kerja:

TALENT RECRUITMENT PROGRAM (TRP) adalah program pembelajaran yang bertujuan untuk mempersiapkan pemimpin masa depan pertumbuhan organisasi. Kami percaya bahwa untuk membentuk pemimpin lengkap membutuhkan program belajar yang komprehensif dalam organisasi, dari ujung ke ujung. Program ini dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menjadi bakat kredibel, tidak hanya dengan memperoleh pengetahuan teknis yang memadai, tetapi juga dengan menanamkan etika kerja yang positif yang akan melengkapi keahlian Anda sebagai bankir lengkap. Melalui program pembelajaran kami yang luas bersama-sama kita bisa berkembang dan menjadi kelompok keuangan yang paling terpercaya di dunia.

Melalui program ini, Anda akan:

  • Mendapatkan pengetahuan perbankan yang komprehensif dalam Pembelajaran Camp intensif, meliputi beberapa daerah seperti Kredit, Akuntansi, Keuangan, Trade Finance dan Risiko
  • Menjalani beberapa seri pada periode pelatihan kerja yang akan memberikan Anda tangan-pengalaman tentang bagaimana operasi perbankan bekerja. Periode OJT akan mencakup semua bidang dalam bisnis perbankan.
  • Dilengkapi dengan keterampilan penting pengembangan diri dan sikap yang diperlukan dalam dunia profesional, seperti: Wawasan Penemuan Pelatihan, Etiket Bisnis, Bahasa Internasional dan banyak lagi.
  • Menemukan dan mengembangkan gaya kepemimpinan Anda sendiri dan kemampuan yang akan membawa Anda ke tingkat berikutnya dari karir profesional
  • Mendapatkan kesempatan untuk memiliki eksposur global melalui Program global Rotasi Pelatihan (GRTP), Program Pelatihan Bahasa Jepang (JLTP), Tugas Internasional dan berbagai workshop di luar negeri.
  • Membangun jaringan global yang solid dalam bank, lintas-fungsional dan juga lintas wilayah.

 

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Fresh graduate dengan Sarjana (max. Usia 25) atau Master (usia 27 max.) Dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00 (dari 4,00) atau setara
  2. Berpengalaman kerja maksimal 2 tahun silahkan melamar
  3. Kefasihan bahasa Inggris dalam berbicara dan menulis adalah wajib
  4. Memiliki kelancaran bahasa Jepang merupakan keuntungan

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru Bank Tokyo, segera kirimkan lamaran, CV dan catatan akademis bersama dengan foto terbaru (4x6cm) ke:

SUMBER DAYA MANUSIA DEPARTEMEN BANK OF TOKYO – MITSUBISHI UFJ

Cabang Jakarta

PO BOX 2711 / JKT 10220

atau via email: trp_btmu@id.mufg.jp

Catatan: untuk aplikasi Email, pastikan ukuran file tidak melebihi 500 KB

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru Bank Tokyo:

9 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.