Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Maksimum Grup Indonesia

0

Perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur blockchain dan tambang cryptocurrency terbesar di Indonesia sedang membutuhkan karyawan baru untuk bergabung. Jika Anda berlokasi di area kota Bandung dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan karir yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Maksimum Grup Indonesia terbaru ini.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam penyediaan infrastruktur blockchain dan tambang crypto, PT Maksimum Grup Indonesia menjadi pelopor dalam bidang ini. Untuk pengembangan bisnis dan mendukung operasional perusahaan, dibutuhkan tenaga-tenaga baru untuk bergabung dalam tim perusahaan.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Maksimum Grup Indonesia terbaru kali ini, diantaranya:

Recruitment Spesialist

Kriteria kandidat yang dibutuhkan, meliputi:

  • Kandidat minimal lulusan S-1 / S-2 dari jurusan Psikologi
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja di bidang rekrutmen / HRD
  • Mempunyai pemahaman yang baik tentang tahapan dan proses rekrutmen
  • Skill multitasking dan memiliki keterampilan publik speaking yang baik

System Engineer

Dibutuhkan kandidat yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Kandidat minimal lulusan sarjana (S-1) atau pascasarjana (S-2) dari jurusan ilmu komputer / teknik komputer / teknik informatika atau jurusan yang relevan lainnya
  • Memiliki passion yang kuat dan pengetahuan mumpuni di bidang teknologi blockchain
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun atau bagi lulusan baru dipersilahkan mendaftar (terkhusus bagi pelamar kerja yang memiliki passion kuat pada blockchain atau cryptocurrency)
  • Skill yang dibutuhkan meliputi: skill intermediate untuk hardware dan software, seorang pekerja keras, dan pemain tim yang baik

Apabila Anda salah satu kandidat yang memiliki ketertarikan dan kesesuaian dengan salah satu posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Maksimum Grup Indonesia terbaru di atas, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda!

Berkas lamaran kerja berupa surat lamaran kerja, CV / Resume, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya, dapat dikirimkan via email ke: scharla@maxqgroup.net.

Informasi lowongan pekerjaan dari PT Maksimum Grup Indonesia ini valid dan bersumber resmi dari laman website perusahaan di www.maxqgroup.net.

Untuk informasi loker area kota Bandung dan kota-kota besar lainnya di Jawa Barat, dapat dicek langsung di laman berikut.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.