Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Lawencon Internasional Terbaru

0

Anda memiliki latar belakang pendidikan di bidang teknologi informatika? Tertarik untuk bergabung dengan perusahaan konsultan IT terkemuka di Indonesia? Jangan lewatkan kesempatannya dalam lowongan kerja Lawencon Internasional terbaru berikut ini.

Lawencon Internasional adalah perusahaan teknologi informatika inovatif dan sedang berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada penelitian dan pengembangan teknologi yang berkelanjutan untuk membuat produk-produk inovatif.

Lawencon Internasional memberikan solusi TI praktis yang disesuaikan dengan tantangan bisnis perusahaan klien yang paling penting. Konsultan perusahaan memberikan pemahaman yang kuat tentang proses bisnis dengan pengetahuan industri yang mendalam dan keahlian teknologi.

Pakar perusahaan menyediakan layanan teknologi, manajemen proyek, dan analisis pakar di seluruh perusahaan yang membuat waktu dan biaya lebih efisien serta meninggalkan kesan yang luar biasa dengan pengiriman kualitas secara keseluruhan.

Lawencon akan menjadi penyedia solusi IT one-stop terkemuka di kawasan ini, dengan penekanan pada kualitas, profesionalisme, keandalan, dan inovasi teknologi.

Anda lulusan baru atau belum memiliki pengalaman kerja di bidang programming? Ada kesempatan pengembangan karir untuk Anda.

Perusahaan sedang mencari kandidat yang tertarik di bidang programming dalam lowongan kerja Lawencon Internasional terbaru melalui program:

Java Programmer Bootcamp

Deskripsi pekerjaan:

  • Hadir dalam pelatihan intensif selama 3 bulan
  • Akan ditempatkan sebagai seorang programmer dan terlibat dalam pengembangan proyek perusahaan

Kualifikasi / kriteria kandidat yang dicari:

  • Latar belakang pendidikan pelamar kerja minimal Diploma atau S-1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informatika, Teknik Elektro, MIPA
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Terbuka bagi lulusan baru IT dan Programmer Java
  • Usia maksimal kandidat 27 tahun

Anda tertantang untuk ikut program yang ditawarkan dalam lowongan kerja Lawencon Internasional di atas? Segera kirimkan berkas lamaran kerja Anda saat ini juga.

Dokumen lamaran kerja dikirimkan via email ke: karir@lawencon.com.

Informasi lowongan kerja Lawencon Internasional ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.lawencon.com. Untuk info loker area DKI Jakarta lainnya, bisa dicek di laman berikut.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.