Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia Terbaru

0

Perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang agribisnis sedang membuka proses rekrutmen karyawan baru. Jika Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan pekerjaan, jangan lewatkan kesempatan terbatas ini. Berikut rincian lowongan kerja Wilmar Group Indonesia terbaru.

Wilmar Group Indonesia merupakan grup perusahaan terkemuka di Asia yang memfokuskan pada bidang usaha agribisnis dan industri terkait lainnya. Grup perusahaan ini beroperasi melakukan pengolahan dan bisnis global terbesar untuk minyak kelapa sawit (palm oil) dan lauric oil.

Perusahaan Wilmar Group Indonesia adalah pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar dan menghasilkan biodesel terbesar di dunia. Wilayah perusahaan mencangkup Malaysia, Indonesia, Eropa, India dan China.

Perusahaan Wilmar Group didukung oleh 90 ribu tenaga kerja multinasional dari berbagai negara dalam menjalankan bisnisnya.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan di wilayah Indonesia, maka dibukalah lowongan kerja Wilmar Group Indonesia terbaru untuk menjaring sumber daya manusia unggul di bidangnya.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Wilmar Group Indonesia kali ini yaitu:

Specialist Trainee

Perusahaan membuka kesempatan untuk talenta muda berbakat bergabung menjadi:

ST-Refinery (Kode Pekerjaan: ST-REF)

Kriteria kandidat yang dibutuhkan, antara lain:

  • Kandidat minimal lulusan D-4 / S-1 (fresh graduate) atau yang sudah berpengalaman kerja kurang dari 1 tahun dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Kandidat berusia maksimal 24 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan dari jurusan Teknik Industri / Teknik Kimia / Kimia Murni / Teknik Elektro / Teknik Mesin / Teknologi Pangan
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas
  • Penempatan lokasi kerja di Serang, Banten

ST-EHS (Kode Pekerjaan: ST-EHS)

Kualifikasi kandidat yang dicari untuk posisi ini, yaitu:

  • Berlatar belakang pendidikan minimal D-4 / S-1, baik fresh graduate atau yang berpengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Usia kandidat saat melamar kerja maksimal 24 tahun
  • Punya latar belakang pendidikan dari jurusan Teknik Lingkungan
  • Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan

Proses rekrutmen akan dilakukan pada pertengahan Maret di beberapa kota besar seperti Lampung, Jakarta, Jember, Bandung dan Banten. Konfirmasi untuk kota akan diberitahukan lebih lanjut.

Anda salah satu kandidat yang tertarik dan memiliki kesesuaian dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Wilmar Group Indonesia di atas? Segera kirimkan berkas administrasi lamaran kerja Anda.

Berkas lamaran kerja yang dikirimkan berupa CV, surat lamaran, transkip nilai dan ijazah. Kirimkan via email ke:

dewi.marsaulina@wilmar.co.id

Jangan lupa tuliskan kode posisi pekerjaan yang hendak dilamar pada subjek email lamaran Anda. Format subjek email lamaran: Nama_ST(REF/HES)_Universitas_Jurusan. Ukuran file maksimal 300 Kb. Berkas lamaran Anda diterima perusahaan paling lambat 2 minggu sejak iklan lowongan kerja ini diterbitkan.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran secara online via tautan berikut ini: DAFTAR

Kantor Pusat:

Gedung Multivision Tower lantai 12
Jl. Kuningan Mulia Kavling 9B
Setiabudi, Jakarta Selatan

Informasi lowongan kerja Wilmar Group Indonesia di atas valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di wilmar-international.com. Update terbaru loker lainnya, cek saja disini.

Note: Berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan Wilmar Group Indonesia dalam proses pencarian / seleksi / rekrutmen. Perusahaan TIDAK PERNAH meminta / memungut biaya apapun dari calon tenaga kerja. Dan tidak pernah bekerja sama dengan pihak travel yang ditunjuk untuk meminta calon tenaga kerja membayarkan pembelian tiket / akomodasi.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.