Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Kantor Hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung Law

0

Anda memiliki latar belakang pendidikan di bidang hukum? Salah satu firma hukum ternama di Indonesia sedang membutuhkan partner baru. Berikut lowongan kerja kantor hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung Law terbaru.

Firma hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung Law merupakan firma hukum komersial ternama di Indonesia yang memiliki klien skala nasional dan internasional. Firma hukum ini mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia’s Law Firm of The Year dari Chambers Asia Pasific Award pada tahun 2012 dan 2016.

Hiswara Bunjamin & Tandjung Law menyediakan layanan hukum Indonesia yang berkualitas dan inovatif, berdasarkan pengetahuan lokal yang diinformasikan dan diketahui secara komersial.

Semua mitra firma berpengalaman sebagai pengacara Indonesia dengan pengalaman bertahun-tahun untuk memberikan saran hukum kepada klien di semua sektor industri utama. Basis klien firma ini mencakup beberapa perusahaan multinasional dan lembaga keuangan terbesar.

Selama bertahun-tahun, firma Hiswara Bunjamin & Tandjung Law telah memberikan saran kepada klien-klien ini mengenai beberapa transaksi dan proyek paling mendasar di Indonesia, dan juga berkaitan dengan sengketa, investigasi dan peraturan yang kompleks.

Melalui hubungan lama dengan firma hukum global terkemuka, Herbert Smith Freehills, Hiswara Bunjamin & Tandjung Law menawarkan kepada klien kombinasi pengetahuan lokal kelas satu yang tak tertandingi. Dan juga standar internasional tertinggi dalam keahlian di bidang hukum.

Hal ini mencangkup pelayanan klien dan keahlian di sektor hukum, sebuah kombinasi yang telah membantu banyak perusahaan global utama menavigasi peraturan hukum dan tantangan bisnis yang berlaku di Indonesia.

Kantor Hiswara Bunjamin & Tandjung Law berlokasi di Jakarta termasuk penasihat internasional jangka panjang yang diperbantukan dari Herbert Smith Freehills, sementara kantor Herbert Smith Freehills ‘Singapura mencakup pengacara Indonesia dan mengenal spesialis Indonesia.

Dalam rangka pengembangan bisnis firma ini, sedang dibutuhkan talenta-talenta baru dalam lowongan kerja kantor hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung Law terbaru.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja kantor hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung Law kali ini yaitu:

Paralegal

Kriteria kandidat yang dicari meliputi:

  • Memiliki latar belakang pendidikan Hukum, minimal S-1
  • Memiliki komitmen dan wawasan luas di bidang hukum
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan

Jika Anda salah satu kandidat yang merasa memiliki potensi untuk menjadi pengacara profesional dan telah lulus dan menyelesaikan tesis, mohon kirimkan lamaran kerja. Berkas lamaran kerja yang dikirimkan berupa:

  • Resume / CV komprehensif dalam bahasa Inggris
  • Transkip nilai terbaru
  • Foto terbaru
  • Esai tentang topik apapun di bidang hukum (maksimal 300 kata)

Berkas lamaran kerja tersebut dikirimkan via email ke: recruitment@hbtlaw.com. Lamaran kerja Anda diterima paling lambat 28 Maret 2018. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut.

Informasi lowongan kerja kantor hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung Law ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.hbtlaw.com.

Tidak mau ketinggalan info loker terupdate lainnya area DKI Jakarta dan sekitarnya? Cek langsung disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.