Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Penta Chemicals Indonesia

0

Tertarik untuk bergabung di perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur kimia khusus? Siapkan lamaran kerja Anda untuk melamar pada lowongan kerja PT Penta Chemicals Indonesia.

PT Penta Chemicals Indonesia merupakan perusahaan swasta nasional yang memfokuskan di bidang kimia khusus. Perusahaan ini telah beroperasi sejak 2003 dan memiliki kantor pusat di Cilandak, Jakarta. Memiliki pabrik yang berlokasi di area industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Sejak awal pendirian perusahaan, PT Penta Chemicals Indonesia telah fokus di bidang industri kimia khusus untuk mesupply ke industri semen di Indonesia. Produk utama yang dimiliki oleh perusahaan yaitu cement performance enhancer, concrete super plasticiser, dan regular cement grinding aids. Selain itu, dikembangkan pula produk dry mortar additives dan concrete admixtures.

Untuk pengembangan bisnis perusahaan dibutuhkan karyawan / SDM baru profesional dan unggul di bidangnya sehingga dibukalah lowongan kerja PT Penta Chemicals Indonesia terbaru.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Penta Chemicals Indonesia kali ini yaitu:

Sales Engineer

Kandidat yang melamar harus memenuhi kualifikasi berikut:

  • Kandidat pria atau wanita
  • Minimal kandidat lulusan S-1 dari jurusan Teknik Sipil atau Teknik Kimia
  • Memiliki pengalaman kerja 5-7 tahun di bidang Konstruksi Kimia atau perusahaan HILTI (lebih diprioritaskan) atau sales water-proofing di industri bangunan merupakan nilai tambah
  • Memiliki skill komunikasi yang bagus
  • Punya skill analisis yang bagus
  • Dapat memberikan solusi dengan baik
  • Harus dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Dapat bekerja dalam tim dengan baik
  • Orientasi kepada relasi pelanggan yang baik
  • Bersedia untuk perjalanan dinas dan bekerja di bawah tekanan

Anda memiliki kemampuan sesuai yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja perusahaan kimia khusus di atas? Segera siapkan berkas lamaran Anda.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi diundang untuk mengirimkan CV dan surat lamaran (ukuran berkas maksimal 500 kb) via emai ke:

enquiry@penta-chem.com

Tuliskan pada subjek email lamaran Anda format: Sales Engineering

Kirimkan berkas lamaran Anda diterima oleh perusahaan paling lambat 30 Maret 2018.

Informasi lowongan kerja PT Penta Chemicals Indonesia ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.penta-chem.com. Info loker area Jakarta lainnya, cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.