Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja IMConsulting Terbaru

0

Sebuah perusahaan pengembangan SDM dan organisasi sedang membutuhkan karyawan baru. Berikut rincian lowongan kerja IMConsulting terbaru untuk Anda.

IMConsulting merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pelatihan dan konsultan dalam pengembangan organisasi dan manajemen SDM (sumber daya manusia).

IMConsulting memiliki visi untuk menjadi “boutique consulting” pilihan yang menyediakan “High Impact Consulting” dalam kategori pengembangan organisasi, perilaku organisasi, dan manajemen SDM.

Misi perusahaan ini adalah untuk memfasilitasi klien dalam rangka mentransformasikan SDM yang dimiliki dalam peningkatan kinerja dan membantu pelanggan untuk menciptakan perusahaan produktif dan bahagia.

Perusahaan ini terdiri dari tim konsultan profesional di bidangnya dalam pengembangan bisnis perusahaan pelanggan. Telah memiliki klien yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Beberapa pelayanan dari perusahaan ini yaitu:

  1. Pengembangan Organisasi (Organization Development)
  2. Manajemen Sumber Daya Manusia (HR Management)
  3. Pelatihan (Training)
  4. Pusat Penilaian (Assestment Center)

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan lebih maju lagi dan mendukung operasional, maka dibutuhkan karyawan baru. Jika Anda adalah kandidat yang proaktif, independen, motivasi tinggi, dan suka tantangan, maka jangan lewatkan kesempatan ini.

Perusahaan membuka lowongan kerja IMConsulting terbaru dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan yaitu:

  1. Junior Consultant (Konsultan Junior)
  2. Intern (Magang)

Sedangan kualifikasi kandidat yang dicari yaitu:

  • Merupakan kandidat bergelar sarjana S1 (posisi no.1) atau mahasiswa (magang) dari jurusan Psikologi, Akuntansi, Manajemen, Keuangan, Komunikasi dan Administrasi Bisnis
  • Memiliki IPK minimal 3.25 dari skala 4.00
  • Mahir dalam berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Penuh tanggung jawab, motivasi tinggi, suka tantangan
  • Bersedia untuk ditempatkan di wilayah BSD, Tangerang
banner lowongan kerja IMConsulting terbaru
Flyer info lowongan kerja IMConsulting terbaru

Jika Anda salah satu kandidat yang memiliki kesesuaian dengan kriteria yang ditetapkan oleh perusahaan di atas, maka segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda.

Kirimkan berkas lamaran Anda berupa surat lamaran, CV, foto terbaru ke email perusahaan di imc@im-cons.com. Dan, jadilah bagian dari perusahaan yang produktif dan bahagia.

Info lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini, hubungi:

(021) 531 50133 / 0816 1802 780

Info lowongan kerja IMConsulting terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.im-cons.com.

Untuk info loker area Banten dan sekitarnya, cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.