Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja KEB Hana Bank Terbaru

0

Mengembangkan karir di bank adalah salah satu impian terbesar Anda? Maka, jangan lewatkan peluang karir pada lowongan kerja KEB Hana Bank terbaru kali ini. Berkarir di salah satu bank swasta nasional Indonesia bisa menjadi milestone karir Anda.

PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank”) berdiri pada awalnya dengan nama PT Bank Pasar Pagi Madju. Pendirian perusahaan ini berdasarkan Akta Pendirian No. 25 tertanggal 27 April 1971 dan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA5 / 189/25 tertanggal 25 Mei 1974.

Seiring berjalannya waktu dan perubahan status menjadi bank umum, kemudian nama bank ini berubah lagi menjadi PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima) dengan keputusan Menteri Keuangan RI No. 1306 / KMK.013 / 1989 tertanggal 30 November 1989.

Pada tahun 2007, Hana Financial Group memutuskan mengakuisisi Bank Bima dan berubah namanya menjadi PT Bank Hana sesuai keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 10/20 / KEP.BI / 2008 tertanggal 18 Maret 2008. Oleh karena itu, PT Bank Hana bergabung dan mengubah namanya menjadi PT Bank KEB Indonesia dan membentuk PT Bank KEB di tahun 2013.

Satu tahun kemudian, PT Bank KEB Hana diubah dan resmi menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia yang sudah disetujui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) didasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris OJK No. 13 / KDK.03 / 2014 tertanggal 27 Juni 2014.

Untuk pengembangan bank lebih maju lagi, maka dibukalah lowongan kerja KEB Hana Bank terbaru untuk mengundang para kandidat profesional bergabung dalam pengembangan karir di bidang perbankan.

Adapun, posisi pekerjaan yang tersedia pada lowongan kerja KEB Hana Bank kali ini yaitu:

Personal Banker (Sales Academy)

Kualifikasi kandidat yang dapat melamar kerja pada lowongan kerja KEB Hana Bank untuk posisi sebagai Personal Banker yaitu:

  • Pria atau wanita dengan usia pelamar rentang antara 21-25 tahun
  • Wajib mahir berbahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Minimal lulusan sarjana dari berbagai jurusan dan memiliki sertifikat / ijazah kelulusan dari universitas terkemuka
  • Memiliki passion di bidang marketing / sales
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan penjualan produk
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang bagus
  • Berkomitmen kuat untuk mencapai target dan goal yang telah ditetapkan
  • Dapat bekerja dalam tekanan
  • Memiliki perilaku baik, positif dan integritas sebagai banker
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas selama 1 tahun
info lowongan kerja keb hana bank
Info lowongan kerja KEB Hana Bank

Anda tertantang dan tertarik untuk melamar kerja sebagai Personal Banker (Sales Academy) pada lowongan kerja KEB Hana Bank terbaru di atas?

Kirimkan segera aplikasi lamaran kerja (surat lamaran & CV) Anda via email ke:

rec@kebhana.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas yang dihubungi lebih lanjut. Info lowongan kerja KEB Hana Bank ini valid dan bersumber dari laman website resmi di www.hanabank.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.