Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Ace Hardware Indonesia Terbaru

0

Berikut ini, ada informasi lowongan kerja Ace Hardware Indonesia terbaru. Jangan lewatkan kesempatan mengembangkan karir di salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia.

PT Ace Hardware Indonesia Tbk, mulai berdiri sejak tahun 1995, sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera.

PT Ace Hardware Indonesia Tbk adalah pemegang utama lisensi ACE Hardware di Indonesia yang berkantor pusat di ACE Hardware Corporation, Amerika Serikat.

Perusahaan ini merupakan pusat untuk perlengkapan industri dan teknik no. 1 di Indonesia. Toko yang pertama kali didirikan adalah di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten. Dan, terus berkembang toko-toko di berbagai wilayah di Indonesia.

Jumlah toko yang dimiliki sekitar 99 buah dan menjadikan ACE Hardware Indonesia sebagai pionir dan pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup yang terlengkap.

Untuk mengembangkan usahanya lebih maju dan kebutuhan SDM di beberapa toko, dibukalah lowongan kerja ACE Hardware terbaru. Lowongan kerja kali ini juga dialokasikan di toko Informa Furnishings dan Chatime.

Posisi pekerjaan yang tersedia pada lowongan kerja ACE Hardware Indonesia ini, adalah:

Management Trainee (MT)

Kualifikasi kandidat yang dibutuhkan untuk posisi pekerjaan di atas adalah:

  • Usia pelamar maksimal 24 tahun
  • Minimal latar belakang pendidikan pelamar Sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00, dari berbagai jurusan (untuk ACE Hardware & Informa Furnishings), diprioritaskan Food Beverages / Hospitality (untuk Chatime)
  • Pelamar adalah lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja 1 tahun
  • Bersedia untuk berkomitmen bekerja di perusahaan Kawan Lama Group selama 3 tahun
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi operasional perusahaan dimanapun di wilayah Indonesia
  • Punya skill yang bagus di kepemimpinan, komunikasi, berpikir analitis, dan berintegritas
  • Mahir berbahasa Inggris jadi prioritas

Jika Anda salah satu kandidat yang tertarik dengan lowongan kerja ACE Hardware Indonesia terbaru di atas, segera kirimkan berkas lamaran Anda.

lowongan kerja ace hardware indonesia terbaru
Lowongan kerja ACE Hardware Indonesia terbaru

Dokumen lamaran yang dikirimkan berupa CV lengkap, foto terbaru, dan 2 nomor telepon yang bisa dihubungi. Kirimkan melalui email ke: florencia.irena@kawanlamaretail.com. Perlu diingat, file attachment maksimal berukuran 2 MB.

Jangan lupa untuk menuliskan posisi pekerjaan Management Trainee (MT) di subjek email.

Info lowongan kerja ACE Hardware Indonesia terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.acehardware.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.