Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia

0

Untuk Anda pelamar kerja yang sedang butuh informasi kerja, berikut ada lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia untuk Anda.

PT Heinz ABC Indonesia adalah anak perusahaan dari perusahaan global The Kraft Heinz. Perusahaan ini bergerak pada industri makanan dengan kemajuan bisnis yang luar biasa.

Visi PT Heinz ABC Indonesia adalah menjadi salah satu perusahaan makanan TERBAIK, terus tumbuh berkembang lebih dari  yang diimpikan, dan itu merupakan salah satu visi global perusahaan.

Saat ini, dibukalah lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia melalui salah satu program Management Trainee.

Program Management Trainee dari Kraft Heinz ABC merupakan program jalur cepat yang diperuntukkan dengan tujuan mengembangkan pemimpin masa depan perusahaan.

Program ini dikembangkan berdasarkan kurikulum program global Heinz Kraft terdiri dari rotasi fungsional di berbagai departemen dan on-the-job training dengan kemungkinan eksposur internasional.

Program yang tersedia, antara lain:

  • Sales Management Trainee
  • Corporate Management Trainee
  • Manufacturing Management Trainee

Melalui program dalam lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia ini, dibutuhkan beberapa kandidat dengan kualifikasi berikut ini:

  1. Lulusan baru dari universitas dengan minimal gelar sarjana atau seorang profesional dengan pengalaman kerja kurang dari 2 tahun.
  2. Untuk posisi sebagai Corporate Management Trainee minimal IPK 3.00 dalam skala 4.00 dari berbagai jurusan. Posisi Sales Management Trainee minimal IPK 2.75 dari berbagai jurusan dan Manufacturing Management Trainee minimal IPK 2.75 dari berbagai jurusan.
  3. Punya kemampuan komunikasi baik lisan dan tertulis yang baik serta kemampuan berbahasa asing Inggris yang bagus
  4. Menikmati kemenangan dan mengambil hasil secara pribadi
  5. Memiliki impian untuk dikenal sebagai yang terbaik dalam bidangnya

Tertarik dengan lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia di atas? Jangan lewatkan kesempatan ini begitu saja.

Bagaimana cara mendaftar pada lowongan kerja ini? Mudah saja.

Info lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia
Info lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia

Segera daftarkan diri Anda terlebih dahulu disini secara online. Isikan semua form dan persyaratakan rekrutmen online tersebut.

Periode pendaftaran secara online dimulai pada 17 Oktober 2016 dan ditutup pada 31 Oktober 2016. So, jangan sampai terlewatkan ya!

Informasi lowongan kerja PT Heinz ABC Indonesia ini adalah valid dan bersumber dari website resmi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.