Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Hotel Terbaru: PT Hotel Properti Internasional

0

Anda sedang membutuhkan kerja? Tertarik untuk bekerja di bidang perhotelan? Ada informasi lowongan kerja hotel terbaru dari salah satu perusahaan memfokuskan usahanya di bidang perhotelan, PT Hotel Properti Internasional.

Dalam iklan lowongan kerja hotel terbaru dari PT Hotel Properti Internasional ini dibutuhkan segera para kandidat yang profesional dan qualified untuk bergabung bersama perusahaan.

Melalui Bee Human Resource Training & Consultant, mencari para kandidat yang memiliki dedikasi dan berkualitas tinggi untuk mengisi posisi pekerjaan sebagai:

Management Trainee

Dalam program Management Trainee ini bertujuan untuk mencetak para profesional yang nantinya siap untuk bekerja di bidang perhotelan di masa depan.

Adapun klasifikasi yang dibutuhkan dari para kandidat yang ingin melamar pada posisi pekerjaan Management Trainee, antara lain:

  • Laki-laki dengan batas usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 168 cm
  • Berasal dari lulusan universitas dalam negeri (universitas negeri di Indonesia) dan luar negeri (universitas yang terakreditasi dari negara Amerika Serikat, Australia, Inggris, dan Kanada)
  • Latar belakang pendidikan minimal Sarjana S1 dengan IPK 3,00 dari skala 4,00
  • Lancar dalam berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik minimal Ms. Office
  • Pribadi yang memiliki motivasi tinggi untuk bekerja dan dinamis
  • Kesehatan kandidat yang sempurna
  • Untuk lulusan baru (fresh graduated), dipersilahkan melamar di lowongan kerja hotel terbaru dari PT Hotel Properti Internasional ini.

Merasa cocok dengan kualifikasi di atas? Punya ketertarikan untuk melamar pada lowongan kerja hotel terbaru dari PT Hotel Properti Internasional di atas? Segera kirimkan berkas lamaran Anda!

Info lowongan kerja hotel terbaru dari PT Hotel Properti Internasional
Info lowongan kerja hotel terbaru dari PT Hotel Properti Internasional

Berkas dokumen lamaran berisi surat lamaran, CV, foto terbaru, transkip nilai & ijazah, serta sertifikat pendukung lainnya. Pengiriman berkas lamaran diterima perusahaan paling lambat 15 November 2016.

Kirimkan lamaran Anda melalui salah satu metode di bawah ini:

  1. Via email ke: Ayu_bgr2005@yahoo.com atau humanresourcebgr@yahoo.com
  2. Atau kirimkan via pos / langsung ke alamat berikut:PT HOTEL PROPERTI INTERNASIONAL
    Hotel Salak The Heritage, Office Complex 3rd Floor
    Jalan Ir. H. Juanda No. 08 Bogor, Jawa Barat 16121

Informasi lowongan kerja hotel terbaru dari PT Hotel Properti Internasional di atas valid dan bersumber dari laman resmi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.