Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Nestle Terbaru

0

Ada peluang karir nih dari salah satu produsen susu terbesar. Lowongan kerja Nestle terbaru ini bisa dijadikan referensi bagi masa depan karir Anda.

PT Nestlé Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan Nestlé S.A. yang berkantor pusat di Vevey, Swiss.

Perusahaan ini sudah beroperasi selama kurang lebih 150 tahun. Di Indonesia sendiri, perusahaan gizi, keafiatan, dan kesehatan yang terkemuka di dunia ini, telah ada sejak tahun 1971.

Terkhusus Nestlé Indonesia hingga sekarang telah memiliki ± 3.400 karyawan dan memiliki 4 pabrik di beberapa tempat di Indonesia.

Pabrik Panjang di Lampung fokus untuk memproduksi kopi instan dengan merek Nescafe. Pabrik Kejayan di Jawa Timur beroperasi mengolah produk susu dengan merek Bear Brand dan Dancow.

Pabrik Karawang di Jawa Barat fokus memproduksi produk susu yaitu Cerelac, Dancow, dan Milo. Dan terakhir, pabrik di Cikupa Tangerang, fokus mengolah produk kembang gula dengan merek Crunch, Polo, dan Fox’s.

Dengan pesatnya perkembangan bisnis perusahaan, saat ini membuka lowongan kerja Nestle terbaru untuk mendapatkan tenaga ahli dan profesional yang dibutuhkan. Lowongan kerja Nestle terbaru ini bekerjasama dengan Universitas Lampung.

Adapun, posisi yang saat ini tersedia di lowongan kerja Nestle terbaru, yaitu:

Medical Delegated Trainee

Kandidat yang memiliki ketertarikan di posisi jabatan ini pada lowongan kerja Nestle terbaru, harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

  • Pria atau wanita yang memiliki kemampuan bahasa Inggris (aktif dan pasif)
  • Berlatar belakang pendidikan S1 dari jurusan Farmasi, Kesehatan Masyarakat, Nutrisi, Teknologi Pangan, Pertanian, atau jurusan yang relevan
  • Mempunyai minimal IPK 3.00 dari skala 4.00
  • Lulusan baru (fresh graduate) dipersilahkan untuk melamar

Jika pelamar kerja tertarik dengan posisi tersebut di atas, maka segera lakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online.

Untuk pendaftaran online, silahkan isi formulir pendaftaran lowongan kerja Nestle terbaru hingga batas akhir 19 September 2016.

KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN

Bagi calon pelamar kerja yang telah mengirimkan formulir di pendaftaran online di atas, akan diseleksi oleh panitia sebagai peserta rekrutmen.

Untuk pengumuman peserta yang lolos akan diumumkan via website cced.unila.ac.id pada 20 September 2016.

Untuk Anda warga Lampung dan sekitarnya! Hadiri juga Nestle Recruitment & Interview bekerjasama dengan CCED Universitas Lampung.

  • Hari & Tanggal: Kamis, 22 September 2016
  • Waktu: 08.00 WIB s/d selesai
  • Tempat: Aula Fakultas Pertanian Unila
Brosur lowongan kerja Nestle terbaru
Brosur lowongan kerja Nestle terbaru

Kandidat yang tertarik untuk datang di proses rekrutmen Nestle bekerjasama dengan CCED Unila ini, silahkan membawa dokumen lamaran lengkap.

Berkas lamaran terdiri dari CV, surat lamaran, fotokopi Ijazah / SKL, transkrip nilai, fotokopi KTP, pas foto terbaru, dan sertifikat pendukung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses rekrutmen ini, silahkan menghubungi Contact Person di bawah ini.

  • Bapak Rahmat (Nestle – 08123458894)
  • Bapak Wahyu (UNILA -082184041496)

Informasi lowongan kerja Nestle terbaru ini valid dan bersumber dari laman resmi CCED Universitas Lampung.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.