Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Terbaru

0

Anda tertarik untuk mengembangkan karir di salah satu pabrik produsen unggas terbesar di Indonesia? Jika ya, maka lowongan kerja PT Charoen Pokphand Indonesia yang terbaru ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebelum mengetahui lowongan kerja apa yang tersedia di PT Charoen Pokphand Indonesia kali ini, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu sekilas tentang perusahaan ini.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk dikenal sebagai salah satu perusahaan yang memiliki core business dalam bidang pangan unggas yang terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 1972 dan merupakan pabrik manufaktur pakan unggas kualitas premium pertama dengan volume besar di Jakarta.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan produsen produk makanan siap saji dengan brand terkenal yaitu Fiesta, Okey, Champ, dan Golden Fiesta.

Saat ini, perusahaan lebih memfokuskan diri pada kegiatan usaha di bidang agrobisnis. Kegiatan usaha ini mencakup produksi pakan unggul, membangun peternakan unggas yang berkualitas, menciptakan produk unggas berkualitas tinggi dan tahan penyakit.

Kegiatan perusahaan di bidang agrobisnis yang terus berkembang ini sebagai komitmen untuk dapat berperan di semua lini rantai produksi.

PT Charoen Pokphand Indonesia adalah perusahaan yang memiliki kekuatan dominan di bidang produksi dan pengadaan stok, serta pembiakan unggas di Indonesia.

Produk pakan unggas dari perusahaan ini, telah tersebar luas untuk petani di berbagai wilayah di Indonesia. Ini karena jaringan luas yang dimiliki dalam pembiakan unggas di beberapa wilayah, seperti Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Itulah sekilas tentang profil perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia. Berikut info lowongan kerja yang tersedia untuk saat ini yaitu:

Posisi: Staf Akuntan (Accounting Staff)

Kualifikasi / syarat untuk menjadi karyawan:

  • Laki-laki dengan usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan S1 Akuntansi
  • Sehat baik secara rohani dan jasmani
  • Mampu mengendarai kendaraan
  • Mampu mengoperasikan komputer, terutama program Microsoft Office dan Excel

Jika Anda adalah salah satu kandidat yang cocok dengan lowongan kerja PT Charoen Pokphand Indonesia di atas, segera kirimkan CV, lamaran, dan foto terbaru melalui:

1. Via email

Kirimkan melalui email ke suhartono.suhartono@cp.co.id

2. Kirimkan langsung atau via pos

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Ngoro Industri Persada Blok U11-12, Mojokerto,Jawa Timur
No. Telp. 0321-6815674

Ini adalah salah satu info lowongan kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk yang valid, berasal dari info resmi perusahaan di www.ciptapangan.com atau www.cp.co.id

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.