Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja MPM Motor, Jangan Lewatkan!

0

Salah satu perusahaan distributor penjualan motor terbesar di Indonesia, memberi kesempatan bagi para kandidat muda untuk bergabung. Ini info lowongan kerja MPM Motor atau PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

Perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika adalah salah satu perusahaan yang mengalami perkembangan pesat dalam distribusi sepeda motor di Indonesia.

Kali pertama didirikan pada tahun 1987, kini MPM Motor telah menjadi salah satu perusahaan otomotif konsumen terkemuka dan terlengkap di Indonesia.

Sebagai perusahaan otomotif konsumen yang mengusung ekosistem terintegrasi, mencakup 4 pondasi bisnis utama, yaitu suku cadang otomotif konsumen, distribusi dan retail, layanan kendaraan bermotor, dan layanan keuangan.

MPM Motor telah bertransformasi menjadi MPM Group dengan platform bisnis yang terintegrasi sehingga menawarkan solusi otomotif lengkap untuk melayani dan berkembang bersama kebutuhan konsumen.

Saat ini, perusahaan sedang membuka lowongan kerja MPM Motor yang diperuntukkan bagi para kandidat muda (fresh) melalui program MPM Group Future Leaders.

Program ini merupakan sebuah program percepatan grup untuk menciptakan para pemimpin di pada keempat pondasi industri PT Mitra Pinasthika Mustika.

Yaitu bisnis distribusi dan retail kendaraan, suku cadang otomotif konsumen, layanan keuangan, dan layanan kendaraan bermotor.

Para peserta program MPM Group Future Leaders akan mendapatkan pembekalan yang luas untuk bekerja dalam mengoperasikan perusahaan dan berkesempatan bekerja secara nyata serta mendapatkan pengalaman untuk mengerjakan proyek.

Selain itu, akan mendapatkan mentoring dan coaching, serta kelas pelatihan dalam mengembangkan aspek kepemimpinan dan kemahiran teknis.

Lowongan kerja MPM Motor terbaru
Info Lowongan kerja MPM Motor terbaru

Lowongan kerja MPM Motor ini diperuntukkan bagi Anda para kandidat muda yang energik dan fresh dengan beberapa kualifikasi berikut:

  • Memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa dari berbagai jurusan
  • Minimal memiliki IPK 3.00 dari skala 4.00
  • Maksimal memiliki pengalaman kerja 2 tahun
  • Fasih dalam berbahasa Inggris
  • Kandidat harus seseorang yang mandiri
  • Aktif secara sosial
  • Memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemimpin perusahaan

Jika Anda merasa cocok dan sesuai dengan kualifikasi dalam lowongan kerja MPM Motor ini, maka tak ada salahnya untuk segera mengirimkan lamaran terbaik Anda.

Kirimkan lamaran, CV, foto terbaru, Scan transkip nilai dan ijazah, serta berbagai sertifikat pendukung lainnya melalui email ke:

youngtalent@mpm-ho.com

Semua aplikasi lamaran akan dijaga kerahasiannya. Hanya kandidat yang terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diberitahukan informasi selanjutnya.

Berkas lamaran dikirimkan paling lambat akhir Agustus.

Info lowongan kerja MPM Motor ini adalah informasi yang valid berdasarkan sumber laman resmi perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika di www.mpmgroup.co.id

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.