Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Glaxosmithkline April 2015

0

Sobat, ada info #lowongankerja terbaru dari salah satu perusahaan asing di bidang farmasi dan kesehatan. Bagi kamu yang tertarik untuk melamar kerja di bidang tersebut, silahkan simak lowongan kerja terbaru PT Glaxosmithkline berikut ini.

Glaxosmithkline adalah salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan berbasis riset terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Inggris, kami adalah organisasi global dengan kantor di lebih dari 100 negara dan pusat riset utama di Inggris, Amerika Serikat, Belgia dan China.

Kami memiliki misi: untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dengan memungkinkan orang untuk berbuat lebih, merasa lebih baik dan hidup lebih lama. Misi ini memberikan kita tujuan untuk mengembangkan obat-obatan inovatif dan produk yang membantu jutaan orang di seluruh dunia.

Unit bisnis Consumer Healthcare kami membawa berbagai produk kesehatan gigi dan over-the-counter obat-obatan untuk jutaan rakyat Indonesia. Sensodyne, Panadol, Actifed, Insto dan Scott Emulsion adalah beberapa merek yang kuat dan terpercaya di setiap kategori yang kita sendiri karena kita bertujuan untuk menjadi benar-benar global, Fast Moving perusahaan Consumer Healthcare didorong oleh ilmu pengetahuan dan nilai-nilai yang membantu lebih banyak orang berbuat lebih banyak, merasa lebih baik dan hidup lebih lama.

Program Pemimpin Masa Depan akan mensimulasikan pengembangan karir awal Anda melalui pengalaman luas dalam berbagai fungsi bisnis. Trainee kami akan menjalani program Dua tahun On-The-Job Training dan Tugas di daerah yang ditunjuk, untuk meningkatkan prestasi pertumbuhan bisnis. Anda akan didukung oleh pengalaman Belajar Formal dan Pelatihan. Ini tujuan kami untuk mengubah Anda menjadi seorang pemimpin masa depan dalam bisnis kami. Kami saat ini membuka kesempatan karir dengan beberapa posisi berikut ini:

Sales Pharmaceuticals FLP (Kode: PH-BDG)

Consumer Healthcare FLP (Code : CH-BDG)

Manufacturing FLP (Code : MF-BDG)

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana S1 segala jurusan (untuk PH & CH), di Pharmacist / Rekayasa (untuk MF), dengan min. IPK 3,00
  2. Memiliki minat mendalam dalam Penjualan & Pemasaran (untuk PH & CH), Manufaktur Operasi (untuk MF)
  3. Lokasi Mobilitas lebih disukai dan harus mampu melakukan perjalanan (untuk PH & CH)
  4. Tidak lebih dari 2 tahun pengalaman kerja setelah kelulusan
  5. Kemahiran dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan

Kompensasi kompetitif & Benefit, dan kesempatan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis menunggu kandidat yang berhasil.

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja terbaru di atas, segera kirimkan CV dan kode posisi (ex: PH-BDG) via email ke: send.resumegsk2@firstasiaconsultants.com

Kandidat yang berhasil akan diundang untuk Branding Perusahaan & Rekrutmen proses di ITB pada Mei 2015. Kunjungi website kami: www.futureleaders.gsk.com / www.gsk.com

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru Glaxosmithkline:

9 Mei 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.